Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

Bawa Tema Responsible Mobility, Apa Saja yang Dibawa Toyota ke GIIAS 2023?

Wisnu Andebar - Jumat, 11 Agustus 2023 | 08:30 WIB
Booth Toyota di GIIAS 2023
Wisnu/GridOto.com
Booth Toyota di GIIAS 2023

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) turut meramaikan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang pada 10-20 Agustus 2023.

Membawa tema 'Toyota Responsible Mobility', Toyota berkomitmen menghadirkan Mobility for All untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia.

President Director TAM, Hiroyuki Ueda mengatakan, partisipasi di GIIAS 2023 sejalan dengan target Toyota Environmental Challenge 2050 dan Net Zero Emission 2060 dari pemerintah Indonesia untuk menciptakan lingkungan hidup yang lebih bersih.

"Tema 'Toyota Responsible Mobility' memperlihatkan multi pathway strategy dalam menghadirkan carbon-neutral mobility solution dan memberdayakan kontribusi masyarakat seluas mungkin dalam menekan emisi karbon melalui pilihan mobilitas yang lengkap dan sesuai kebutuhan pelanggan," ujarnya saat berada di GIIAS 2023, Kamis (10/8).

Toyota pajang Corolla Cross HEV Flexy Fuel
Wisnu/GridOto.com


Toyota menghadirkan carbon neutral mobility dengan memajang formasi lengkap Electrified Vehicle (xEV) yang dipasarkan di Indonesia.

Serta yang tidak kalah menarik, Flex-Fuel Vehicle yang sanggup menggunakan energi alternatif yang dikembangkan oleh Pemerintah Indonesia sebagai upaya mengurangi konsumsi BBM fosil dan menekan emisi karbon.

Membawahi tiga brand sekaligus (Toyota, Lexus, dan GAZOO Racing), TAM menghadirkan tambahan booth Toyota Commercial Vehicle.

Sejalan dengan hal itu, Rangga Concept diperkenalkan membawa DNA Toyota Kijang pick-up dengan berbagai konversi untuk beragam utilisasi usaha.

Toyota bawa jajaran model Gazoo Racing ke GIIAS 2023
Wisnu/GridOto.com
Toyota bawa jajaran model Gazoo Racing ke GIIAS 2023


Spesial bagi para GR enthusiast, GAZOO Racing menghadirkan GR Corolla sebagai model pure sport terbaru serta melakukan penjualan resmi RAV4 GR Sport PHEV yang sempat diperkenalkan awal tahun ini.

Seluruh line-up GR Family hadir lengkap termasuk yang di antaranya membawa visi carbon neutral mobility dalam bentuk kendaraan elektrifikasi (xEV).

Baca Juga: Toyota Alphard Hybrid Resmi Meluncur di GIIAS 2023, Harga Rp 1,6 Miliar

 

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa