Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

Toyota Voxy Waspadalah, Nissan Serena e-Power Resmi Diperkenalkan di GIIAS 2023

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 10 Agustus 2023 | 15:22 WIB
Nissan Serena C28 e-Power yang diperkenalkan di GIIAS 2023
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto
Nissan Serena C28 e-Power yang diperkenalkan di GIIAS 2023

 



GridOto.com
- Nissan Serena e-Power resmi diperkenalkan di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Toyota Voxy wajib waspada.

Hadirnya Nissan Serena e-Power di GIIAS 2023, seolah menjadi angin segar bagi eksistensi Multi Purpose Vehicle (MPV) boxy tersebut di Tanah Air.

Mengingat sudah enam tahun lamanya model ini tidak mendapatkan penyegaran, terhitung sejak versi C27 diluncurkan di Tanah Air sejak 2016 lalu.

Menurut President Director PT Nissan Distributor Motor Indonesia (NMDI), Evensius Go, GIIAS 2023 pun jadi momen spesial karena bisa memperkenalkan generasi terbaru dari salah satu mobil favorit keluarga.

“Tahun ini kami hadirkan kembali produk unggulan, sebuah produk yang cukup dikenal masyarakat dari 1996. Kami memperkenalkan mobil favorit keluarga Indonesia, Serena e-Power,” ujar Evensius dalam sambutannya dalam hari pembukaan GIIAS 2023, Kamis (10/8/2023).

“Harapannya dengan kehadiran Nissan Serena e-Power terbaru ini, membuatnya tetap menjadi idaman mobil keluarga,” lanjutnya.

Nissan Serena C28 e-Power baru akan dijual di Indonesia pada semester kedua 2024.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto
Nissan Serena C28 e-Power baru akan dijual di Indonesia pada semester kedua 2024.

Hanya saja Toyota Voxy masih bisa bernapas lega, sebab Nissan belum memiliki rencana untuk melepas Serena e-Power ke publik Tanah Air dalam waktu dekat.

“Saat ini fokusnya untuk memperkenalkan sekaligus mengedukasi masyarakat terkait teknologi e-Power,” tambah Julian Osmon, Head of Marketing and Communications NMDI dalam kesempatan yang sama.

“Kalau penjualan baru akan dilakukan tahun depan, estimasi pada semester kedua (2024),” imbuhnya.

Baca Juga: Potensial Masuk Indonesia, Intip Lagi Nih Fitur Nissan Serena e-POWER

Saat disinggung terkait spesifikasi maupun efisiensi BBM yang dihasilkan teknologi e-Power di Nissan C28, sayangnya Julian masih enggan berkomentar dan menutup rapat informasinya.

“Tunggu nanti saja ya, saya masih belum bisa menjawab,” tutur Julian lagi.

Namun bagi konsumen yang tertarik, Julian menyebut sudah bisa melakukan konsultasi ataupun mendaftarkan nama ke dealer Nissan terdekat.

“Jadi nanti akan kami masukkan ke database, sehingga menjadi konsumen prioritas saat penjualan batch pertama,” pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa