Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Usung Semangat Inovasi Tanpa Akhir, Wuling Pamerkan 14 Unit Produk di GIIAS 2023

Yussy Maulia - Sabtu, 12 Agustus 2023 | 08:49 WIB
Kendaraan listrik pertama Wuling turut dipamerkan di GIIAS 2023.
Dok. Wuling
Kendaraan listrik pertama Wuling turut dipamerkan di GIIAS 2023.

GridOto.com Wuling Motors (Wuling) kembali ikut serta dalam perhelatan pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang digelar di ICE BSD City hingga 20 Agustus 2023. 

Pada gelaran GIIAS tahun ini, Wuling mengusung tema “Terus Hadir dengan Inovasi Tanpa Akhir”. Semangat itu pun ditunjukkan Wuling dengan membawa total 14 unit produknya sekaligus ke booth yang berlokasi di Hall 9.

Unit display yang ditampilkan berasal dari berbagai segmen, mulai dari sport utility vehicle (SUV), electric vehicle (EV), multi-purpose vehicle (MPV), hingga kendaraan komersial.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa melihat langsung lini terbaru Wuling yang ditampilkan secara perdana di GIIAS 2023, yaitu New Almaz RS.

Baca Juga: Baru Setahun, Wuling Air ev Jadi Mobil Listrik Terlaris di Indonesia

Menurut Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahan, saat ini New Almaz RS sudah dapat dipesan. Namun, harga on the road (OTR) yang resmi belum dirilis. 

“Namun, rentang harganya berkisar tidak lebih dari OTR Almaz RS Pro, yaitu Rp 439 jutaan dan Almaz Hybrid yaitu Rp 472 jutaan,” kata Dian dalam siaran pers yang diterima GridOto, Jumat (11/8/2023).

Ada pula special display yang terdiri dari tiga unit Wuling Air ev yang bisa dipersonalisasi dan satu unit Formo Max yang merupakan hasil kerja sama antara Wuling dan Kopi Nako. Pecinta kopi pun dapat menikmati secangkir kopi dengan mengunjungi Wuling Formo Max yang telah dimodifikasi menjadi kafe berjalan.

Lalu, untuk menunjukkan keseriusannya dalam berinovasi, Wuling juga menampilkan dua unit Wuling Air ev yang diperuntukkan sebagai mobil kepolisian dan medical assistance, serta satu unit Wuling Air ev yang dimodifikasi dengan special livery KTT ASEAN ke-43 di Jakarta.

Baca Juga: Enggak Cuma Thailand, Wuling Air ev Lokal Siap Diekspor ke Negara Lain

“Membawa tema ‘Terus Hadir dengan Inovasi Tanpa Akhir’, kami membuktikan bahwa Wuling berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan serta produk berkualitas kepada masyarakat Indonesia,” imbuh Dian.

Layanan test drive hingga penawaran menarik

Selama GIIAS 2023 berlangsung, pengunjung juga dapat merasakan sensasi mengendarai berbagai lini Wuling, mulai dari Air ev, Alvez, Almaz RS Pro, hingga Almaz Hybrid.

Ada sejumlah promo menarik yang ditawarkan bagi pengunjung yang melakukan pembelian produk Wuling di GIIAS 2023. Salah satunya adalah kesempatan untuk ikut program undian dengan grand prize satu unit Wuling Air ev Standard Range yang akan berlangsung hingga 31 Agustus 2023.

Selanjutnya, ada juga harga spesial untuk charging pile Open Charge Point Protocol (OCPP) yang dihargai Rp 5 juta atau konsumen bisa memilih opsi charging non-OCPP tanpa dipungut biaya.

Baca Juga: Wuling Almaz RS Baru Muncul di GIIAS 2023, Segini Bocoran Harganya

Beragam promo menarik Wuling di GIIAS 2023.
Dok. Wuling
Beragam promo menarik Wuling di GIIAS 2023.

Tersedia pula program Lucky Dip dengan hadiah berupa emas 0,5-10 gram untuk pembelian unit Formo Max, Formo, Confero, dan Cortez, serta emas 1-25 gram untuk pembelian unit Almaz, Air ev, dan Alvez.

Pengunjung yang melakukan pemesanan New Almaz RS di GIIAS 2023, bisa mendapatkan bonus cashback hingga Rp 5 juta dengan booking fee Rp 5 juta.

Wuling juga memberikan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi di GIIAS 2023 dengan berbagai kemudahan, seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai 4 tahun atau 50.000 km. Tentunya seluruh promo tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pengunjung juga akan dimudahkan dengan berbagai program pembayaran yang tersedia. Sebab, Wuling telah bekerja sama dengan berbagai leasing partner untuk memudahkan pengunjung melakukan transaksi pembelian lini produk Wuling di GIIAS 2023, di antaranya adalah Wuling Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Maybank Finance.

Baca Juga: Mobil Baru Wuling Alvez Punya Fitur Cornering Lamp, Gimana Cara Pakainya?

Semakin menarik, Wuling juga akan menghadirkan kemeriahan di booth GIIAS 2023 melalui penampilan musik dari Yura Yunita pada Sabtu, 19 Agustus 2023. 

Sebagai informasi, pembelian tiket GIIAS 2023 dapat dilakukan secara online melalui https://indonesiaautoshow.com/lp-giias-2023/.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa