Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

Wuling Almaz RS Baru Muncul di GIIAS 2023, Segini Bocoran Harganya

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 10 Agustus 2023 | 16:30 WIB
Wuling Almaz RS baru diam-diam melantai di GIIAS 2023, sudah bisa dipesan, segini bocoran harganya.
Pradana
Wuling Almaz RS baru diam-diam melantai di GIIAS 2023, sudah bisa dipesan, segini bocoran harganya.

GridOto.com - Tidak ada angin, tidak ada hujan, versi pembaruan atau facelift Wuling Almaz RS resmi diperkenalkan di GIIAS 2023, Kamis (10/8) siang tadi.

Ini merupakan pembaruan pertama dari Wuling Almaz RS yang perdana meluncur di Indonesia pada 2021 lalu.

"Melanjutkan komitmen Wuling untuk Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir, kami mengaplikasikan sentuhan baru terhadap medium SUV yang memiliki inovasi lengkap," ucap Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors dalam acara peluncuran.

"Semua dalam rangka menjawab kebutuhan konsumen akan mobilitas modern dan mampu memberikan pengalaman berkendara tanpa batas," tambahnya.

Wuling Almaz RS baru sendiri nantinya akan meluncur dengan dua varian, yaitu RS Pro bermesin 1.500 turbo serta RS Hybrid dengan mesin 2.000 cc hybrid.

Tampaknya, Wuling Almaz RS baru akan mengonsolidasi Almaz RS Pro dan Almaz RS Hybrid yang saat ini hadir sebagai lini produk terpisah.

Eksterior Wuling Almaz RS baru juga diberikan ubahan, yang paling mencolok tentu saja desain fascia baru dengan Glossy Black Front Bumper & Grille yang lebih gahar.

Sementara di bagian buritan, logo berlian yang ada di pintu bagasi kini diubah menjadi huruf Wuling demi mengahdirkan kesan yang lebih berkelas.

Selebihnya, Wuling Almaz RS baru mempertahankan fitur-fitur yang ada pada generasi sebelumnya seperti Panoramic Sunroof , perintah suara Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App, serta berbagai fitur keselamatan ADAS.

Baca Juga: Butuh Budget Berapa Buat Tebus Wuling Almaz Baru? Ini Harga Terbarunya

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa