Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

Sederet Promo Suzuki di GIIAS 2023, Enggak Beli Pun Bisa Dapat Hadiah Jimny

Wisnu Andebar - Rabu, 9 Agustus 2023 | 18:15 WIB
Booth Suzuki di GIIAS
SIS
Booth Suzuki di GIIAS

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan sederet promo menarik selama pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE, BSD City, Tangerang mulai 10 hingga 20 Agustus 2023.

Bertajuk Triple Surprise, program promo tersebut bisa diikuti oleh calon konsumen yang akan melakukan pembelian mobil Suzuki di GIIAS 2023.

Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS mengatakan, bahwa ragam promo yang dihadirkan merupakan wujud apresiasi kepada masyarakat terhadap produk-produk Suzuki.

"Kami harap kehadiran GIIAS 2023 dapat memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk mengeksplorasi langsung keunggulan produk Suzuki, termasuk model hybrid kami," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (9/8/2023).

First Surprise, Suzuki memberikan program promo berupa penawaran dan kegiatan berhadiah menarik, salah satunya undian berhadiah satu unit Suzuki Jimny.

Untuk mengikuti undian ini, pengunjung hanya perlu mengunggah hasil dokumentasi foto atau video kegiatan di Booth Suzuki ke media sosial pribadi (Instagram/Tiktok).

Undian Suzuki Jimny GIIAS 2023 yang berlangsung selama 11-20 Agustus 2023 ini akan dicatat dan diundi pada 20 Agustus pukul 15.30 WIB.

Second Surprise, calon konsumen yang mendaftarkan diri untuk melakukan test drive unit Suzuki di GIIAS 2023 berkesempatan untuk mengikuti program First Surprise.

Selain itu berhak mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise Suzuki, tiket free entrance, maupun free parking GIIAS.

Baca Juga: Ini Bedanya Program Test Drive GIIAS 2023 Dibanding Tahun Sebelumnya, Bisa Coba Mobil Listrik Lho

Selain mendapatkan hadiah secara langsung, para peserta test drive juga berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah logam mulia dalam bentuk emas batangan seberat lima dan 10 gram.

Lalu voucher menginap di hotel, voucher belanja, serta voucher tempat wisata.

Pengundian pemenang hadiah ini akan dilakukan pada hari terakhir GIIAS 2023 yaitu pada Minggu (20/08) mendatang.

Third Surprise, calon konsumen yang melanjutkan proses hingga transaksi berkesempatan untuk mengikuti program First Surprise dan Second Surprise.

Untuk konsumen yang melakukan pembelian, Suzuki memberikan hadiah langsung berupa humidifier serta uang elektronik dengan saldo Rp 1 juta untuk pembeli New Carry, Ignis, S-Presso, serta Baleno.

Sedangkan untuk pembeli All New Ertiga Hybrid dan New XL7 Hybrid, Suzuki akan memberikan uang elektronik dengan saldo Rp 1,5 juta.

Khusus bagi konsumen yang juga melakukan test drive hingga melakukan pembelian mobil hybrid Suzuki, maka secara akumulatif bisa berkesempatan untuk mengikuti program undian berhadiah Jimny yang berlaku secara nasional.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa