Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

Harga Tiket GIIAS 2023 Mulai Rp 50 Ribu, Beli Online Lebih Murah

Wisnu Andebar - Kamis, 3 Agustus 2023 | 16:45 WIB
GIIAS 2023 akan kembali diselenggarakan mulai 10 Agustus
Dok. GIIAS
GIIAS 2023 akan kembali diselenggarakan mulai 10 Agustus

GridOto.com - Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan berlangsung mulai 10 hingga 20 Agustus 2023 mendatang.

Buat yang berencana untuk berkunjung ke sana, simak terlebih dahulu harga tiket GIIAS 2023 yang akan dihelat di BSD City, Tangerang.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS 2023 mengatakan, bahwa pengunjung dapat melakukan pembelian tiket secara online dan onsite.

"Namun, untuk dapat menghindari antrean pada ticket box, kami menyarankan untuk masyarakat dapat membeli tiket secara online sebelum datang ke GIIAS 2023,” ujar Vista dalam keterangan resminya belum lama ini.

Untuk pembelian secara online, pengunjung dapat mengaksesnya melalui aplikasi Auto360 dengan harga hari kerja (Senin-Jumat) Rp 50 ribu dan akhir pekan (Sabtu-Minggu) Rp 100 ribu.

Kemudian khusus pada 17 Agustus 2023, tiket GIIAS 2023 dijual secara online seharga Rp 78 ribu.

Sedangkan pembelian tiket GIIAS 2023 secara onsite pada area pameran, dibanderol mulai Rp 70 ribu untuk hari kerja (Senin-Jumat) dan Rp 120 ribu untuk akhir pekan (Sabtu-Minggu) serta 17 Agustus 2023.

Sekadar info, penyelenggaraan GIIAS tahun ini akan menghadirkan total 49 merek kendaraan bermotor.

Antara lain 29 merek kendaraan penumpang yakni Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, Wuling.

Baca Juga: Selain Rilis Model Baru, Honda Bawa Lima Mobil Listrik di GIIAS 2023

Kemudian lima merek dari kendaraan komersial seperti Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, dan UD Trucks.

Lalu 15 merek dari kendaraan roda dua di antaranya Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley-Davidson, Ion Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, dan Vespa.

Selain kendaraan penumpang, kendaraan komersial, dan kendaraan roda dua, tiga merek karoseri juga hadir pada GIIAS 2023, yakni Adiputro, Laksana, dan Tentrem.

Selain itu, lebih dari 100 merek peserta dari industri pendukung juga akan unjuk gigi dalam penyelenggaraan GIIAS 2023.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa