Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

Shuttle Bus Gratis Buat ke GIIAS 2023, Berikut Titik Keberangkatannya

Wisnu Andebar - Jumat, 4 Agustus 2023 | 16:30 WIB
Ilustrasi pameran GIIAS
Wisnu/GridOto.com
Ilustrasi pameran GIIAS

GridOto.com - Fasilitas shuttle bus disediakan untuk pengunjung yang ingin ke pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang.

Pengunjung tidak perlu merogoh kocek saat menggunakan shuttle bus ini, karena beroperasi secara gratis selama GIIAS 2023 mulai 10 hingga 20 Agustus 2023.

Shuttle Bus akan tersedia di beberapa titik, seperti AEON Mall, The Breeze, Bintaro Jaya Xchange Mall, dan Stasiun Rawa Buntu.

Sedangkan setiap akhir pekan ada dua tambahan area shuttle bus di Edutown 2 dan Pasar Intermoda.

Menurut Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS 2023, Sri Vista Limbong, fasilitas ini dihadirkan guna mempermudah akses masyarakat yang ingin menggunakan transportasi umum.

"Shuttle bus menuju GIIAS tersedia setiap 30 menit sekali saat hari kerja (Senin-Jumat), dan 15 menit sekali setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu), dengan jam operasional mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB," ujar Vista dalam keterangan resminya belum lama ini.

Sementara itu bagi pengunjung yang menggunakan Commuter Line dapat turun di dua stasiun terdekat GIIAS 2023, yaitu Rawa Buntu dan Cisauk.

Lebih lanjut, bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, penyelenggara menyediakan beberapa area parkir.

Selain area parkir yang tersedia di basement dan outdoor hall 10 ICE BSD, area parkir juga telah disiapkan di Edutown 1, Edutown 2, The Breeze, AEON Mall dan Pasar Intermoda.

Baca Juga: Harga Tiket GIIAS 2023 Mulai Rp 50 Ribu, Beli Online Lebih Murah

Kantong parkir di area tersebut juga terhubung dengan shuttle bus yang disediakan oleh GIIAS.

“Kami selaku pelaksana GIIAS ingin agar masyarakat yang akan berkunjung merasa lebih mudah dengan adanya area parkir yang kami sediakan," pungkas Vista.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa