Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantan Bos Toyota Jabat Chief Operation Officer di Hyundai Motor Indonesia

Naufal Shafly - Selasa, 1 Agustus 2023 | 14:26 WIB
Fransiscus Soerjopranoto kini menjabat sebagai COO PT Hyundai Motor Indonesia (HMID)
Dok. HMID
Fransiscus Soerjopranoto kini menjabat sebagai COO PT Hyundai Motor Indonesia (HMID)

GridOto.com - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) mendapatkan darah baru di jajaran petingginya. 

Kini, HMID resmi menunjuk Franciscus Soerjopranoto untuk menjabat sebagai Chief Operation Officer (COO) per 1 Agustus 2023. 

"Hari ini saya memulai lembaran baru di Hyundai Motor Indonesia (HMID) sebagai Chief Operation Officer," bilang Soerjo panggilan akrabnya.

Mulai hari ini, Soerjo akan bertugas untuk mengembangkan strategi operasional, inovasi manajemen marketing, kinerja sales, hingga layanan aftersales jenama asal Korea Selatan tersebut.

Ia mengatakan, kehadiran Hyundai di Indonesia selama tiga tahun terakhir telah berkembang pesat dengan berbagai gebrakan, serta inovasi yang dihadirkan di dunia otomotif.

"Hal tersebut menjadi motivasi dan referensi untuk saya dalam melanjutkan kesuksesan serta berkontribusi untuk meraih capaian baru yang lebih baik dan yang terpenting tetap menjaga kepuasan pelanggan secara maksimal," ujarnya.

Sementara, Woojune Cha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia berharap kehadiran Soerjo dapat lebih mengembangkan perusahaan tersebut di Tanah Air.

“Dengan latar belakang di industri otomotif selama puluhan tahun, diharapkan kehadiran Soerjo dapat membawa Hyundai sebagai perusahaan yang akan lebih berkembang lagi kedepannya," ujar Cha 

"Saya juga berharap, di bawah kepemimpinannya Soerjo dapat memberikan pengalaman kepemilikan Hyundai yang menyeluruh, baik dari sisi produk maupun layanan yang inovatif,” tambahnya.

Baca Juga: Dua Varian Hyundai Stargazer Ini Juga Ikut Dapat Ubahan, Apa Aja Tuh?

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa