Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksi Aldila Sutjiadi Main Quad Bike di Gurun Pasir, Seru Banget Nontonnya

Naufal Nur Aziz Effendi - Kamis, 13 Juli 2023 | 16:15 WIB
Aldila Sutjiadi bermain quad bike di gurun pasir Dubai.
Instagram @dila11
Aldila Sutjiadi bermain quad bike di gurun pasir Dubai.

GridOto.com - Petenis Indonesia, Aldila Sutjiadi sedang ramai dibicarakan karena sukses melaju ke semifinal Wimbledon 2023 di nomor ganda campuran bersama tandemnya, Matwe Middlekoop asal Belanda, Selasa (11/7/2023).

Sayangnya, langkah pasangan Aldila Sutjiadi dan Matwe Middlekoop menuju ke final kandas setelah dikalahkan duo Xu Yifan dan Joran Vliegen dalam partai empat besar pada Rabu (12/7/2023).

Meski begitu, Aldila Sutjiadi tetap dielu-elukan karena mencatat sejarah sebagai petenis Indonesia pertama yang berhasil lolos ke semifinal Wimbledon.

Menariknya, atlet berusia 28 tahun ini tidak hanya kelihatan seru saat memainkan raket tenis. Ia juga kelihatan asyik saat bermain quad bike di gurun pasir.

Hal tersebut terlihat dari unggahan akun Instagram miliknya @dila11 pada 30 November 2021 silam, yang memperlihatkan aktivitasnya saat berlibur ke Dubai, Uni Emirat Arab, bersama kawan-kawannya.

Di hamparan gurun pasir yang luas itu, Aldila duduk di belakang sebagai pembonceng, sementara seorang temannya yang mengendarai quad bike warna biru.

Usai bermain quad bike, ia dan bersama ketiga temannya merasakan serunya merasakan sensasi dune bashing alias menjelajah padang pasir menggunakan SUV, mirip-mirip Reli Dakar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Aldila Sutjiadi (@dila11)

Mengenai profil Aldila Sutjiadi di situs WTA Tennis, ia merupakan petenis Indonesia yang menduduki peringkat ke-32 dalam posisi pemain ganda dunia per Juli 2023.

Sementara peringkat tertingginya berada di ranking ke-29, yang diraihnya pada April 2023 lalu.

Baca Juga: Rafael Nadal Keceplosan Kasih Selamat Buat Marc Marquez, Bakal Pensiun atau Pindah Tim di MotoGP?

Untuk kategori pemain tunggal, sosok kelahiran 2 Mei 1995 di Jakarta ini menempati ranking 864 dunia per Juli 2023.

Aldila menempati peringkat tertingginya sebagai pemain tunggal pada Mei 2021 di posisi ke-344 dunia.

Anak dari pasangan  Indriatno Sutjiadi dan Herawati Sutisna Jahja ini diketahui mulai bermain tenis sejak usia lima tahun.

Dengan tinggi 169 sentimeter, Aldila Sutadji bermain tenis menggunakan tangan kanannya dan punya pukulan favorit forehand dan volley.

Editor : Dida Argadea
Sumber : WTA Tennis

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa