Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PO Kencana Resmi Beroperasi Kembali, Hadirkan Promo Potongan Harga Tiket

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 26 Juni 2023 | 14:05 WIB
PO Kencana resmi beroperasi kembali mulai 25 Juni 2023.
Instagram @asptiarr._
PO Kencana resmi beroperasi kembali mulai 25 Juni 2023.

GridOto.com - Sempat vakum pada 12 Juni 2023 lalu, Perusahaan Otobus (PO) Kencana Luxury Bus atau PO Kencana akhirnya mengumumkan untuk beroperasi kembali pada Minggu (25/6/2023) kemarin.

Adapun penguman ini juga sudah dibagikan lewat akun Instagram resminya @kencana.indonesia beberapa waktu lalu.

"Dear Kencana Lovers, akhirnya bis kesayangan kembali lagi beroperasi nih gengs. Tunggu apalagi? Yuk reservasi sekarang juga!," tulis akun tersebut.

Selain mengumumkan untuk kembali beroperasi, PO Kencana juga menawarkan promo tiket bus.

"Ooiyaaa. Pemesanan tiket melalui aplikasi Kencana Luxury Bus & Shuttle, bisa dapetin potongan harga Rp 15 ribu-Rp 20 ribu looh," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, pihak manajemen PO Kencana melalui unggahan akun TikTok @kencana_official, mengumumkan penghentian operasionalnya pada Selasa (13/6/2023).

"Terkait banyaknya isu mengenai penghentian operasional PO Kencana per tanggal 12 Juni 2023, akan kami sampaikan sedikit dinamika yang terjadi di operasional kami," jelas pihak manajemen.

Ia menjelaskan, alasan penghentian operasional PO bus asal Jepara, Jawa Tengah ini terkait dengan resuffle dari tingkat operasinal sampai front line.

"Mengingat, kami memang ingin memperbaiki layanan di kru kami maupun dalam kemudahan reservasi dan pembayaran, baik offline maupun online," lanjutnya.

Pihak manajemen juga menjelaskan penghentian operasional harus dilakukan, karena ada perbaikan-perbaikan penting guna memberikan pelayanan yang lebih baik.

Baca Juga: Respons Komentar Miring Soal PO Kencana Stop Operasional, Rian Mahendra Tampar Haters Pakai BPKB Bus

"Pembenahan ini kami lakukan agar PO Kencana bisa menjadi ikon di trayek Jepara-Jakarta dan bisa memberikan service excellent terhadap para konsumen, mulai dari reservasi hingga melakukan perjalanan sampai tempat tujuan," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kencana Luxury Shuttle (@kencana.indonesia)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa