Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maximilian Guenther Tanpa Lawan, Sapu Bersih Kualifikasi Formula E Jakarta 2023 Ronde 11

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 4 Juni 2023 | 14:21 WIB
Maximilian Guenther tanpa lawan, kembali rebut pole position setelah menyapu bersih sesi kualifikasi Formula E Jakarta 2023 ronde ke-11.
DAB
Maximilian Guenther tanpa lawan, kembali rebut pole position setelah menyapu bersih sesi kualifikasi Formula E Jakarta 2023 ronde ke-11.

GridOto.com - Maximilian Guenther menyapu bersih sesi kualifikasi Formula E Jakarta dengan merebut pole position pada Minggu, (4/6) siang tadi.

Sesi kualifikasi Formula E Jakarta 2023 ronde ke-11 ini sendiri terasa seperti pengulangan dari Sabtu kemarin.

Karena Maximilian Guenther kembali mengalahkan Jake Dennis (Avalanche Andretti) pada duel final untuk merebut pole position di AGI Jakarta International E-Prix Circuit, Jakarta Utara.

Pembalap MSG Maserati tersebut mencetak waktu 1 menit 7,753 detik, yang sekaligus menjadi satu-satunya waktu di bawah 1 menit 8 detik.

Jake Dennis yang lagi-lagi harus puas berada di P2, hanya mampu mencetak waktu 1 menit 8,338 detik atau kalah telak nyaris 0,6 detik.

Sebelumnya, Dennis unggul tipis melawan Mitch Evans (Jaguar TCS) di babak duel semi final dengan selisih 0,001 detik saja.

Mitch akan ditemani rekan setim Guenther yaitu Edoardo Mortara di baris kedua, diikuti oleh Stoffel Vandoorne (DS Penske) di P5.

Sementara pemenang balapan kemarin yaitu Pascal Wehrlein (TAG Heuer Porsche) akan memulai balapan Formula E Jakarta 2023 ronde 11 dari P6.

Berikut hasil lengkap kualifikasi Formula E Jakarta 2023 ronde 11:

Baca Juga: Maximilian Guenther Tercepat Lagi di FP3 Formula E Jakarta 2023, Pascal Wehrlein Tidak Jauh di Belakang

Hasil lengkap kualifikasi Formula E Jakarta 2023 Ronde 11.
Hasil lengkap kualifikasi Formula E Jakarta 2023 Ronde 11.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa