Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambutan Hangat Toyota untuk Peluncuran Honda Brio Facelift di Indonesia

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 11 Mei 2023 | 16:45 WIB
Tidak gentar, PT Toyota Astra Motor (TAM) malah senang dengan kehadiran Honda Brio facelift, ini alasannya.
Honda Prospect Motor
Tidak gentar, PT Toyota Astra Motor (TAM) malah senang dengan kehadiran Honda Brio facelift, ini alasannya.

GridOto.com - Kehadiran Brio facelift pada awal Mei 2023 ini, seolah menjadi pukulan balik dari PT Honda Prospect Motor (HPM) atas peluncuran generasi terbaru Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

Walaupun ubahan yang diberikan untuk Honda Brio facelift tergolong minor, jenama otomotif asal Jepang ini tetap optimis bisa melawan bahkan mengalahkan rivalnya.

Tentu peluncuran Honda Brio facelift tidak lepas dari perhatian dari kompetitor, salah satunya PT Toyota Astra Motor (TAM).

Sambutan hangat pun diberikan Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy, menurutnya persaingan jadi semakin kompetitif dan pasar yang diuntungkan.

"Senang saja, karena pasar juga akan terdorong dengan adanya produk-produk baru," ujar Anton kepada GridOto.com, Senin (9/5/2023).

"Pastinya kami harus siapkan diri juga, tapi rasanya dampak dari kompetisi ketat ini lebih ke positif ya," imbuhnya.

Anton beralasan, konsumen akan terus dirangsang dengan rentetan produk baru atau pembaruan yang pastinya bakal aktif dilakukan oleh seluruh pabrikan yang terlibat.

Potensi pasar akan terus naik dengan antusiasme konsumen dan para pelaku industri, diharapkan bisa meningkatkan volume penjualan di segmen tersebut secara keseluruhan.

"Nantinya, salah satu efek dari berkembangnya pasar adalah ke angka penjualan yang volumenya lebih besar," ungkap Anton.

"Kompetisi yang ketat ini akan memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen untuk memilih yang paling cocok dan sesuai buat mobilitas mereka," tambahnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa