Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Superspring Luncurkan Dua GPS Tracker Sekaligus, Salah Satunya Bisa jadi Dash Cam Juga

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 8 Mei 2023 | 16:30 WIB
Superspring resmi meluncurkan dua produk sekaligus yaitu GPS Tracker Guarda S40 dan GPS Tracker plus dashcam Cammy X40.
Pradana
Superspring resmi meluncurkan dua produk sekaligus yaitu GPS Tracker Guarda S40 dan GPS Tracker plus dashcam Cammy X40.

GridOto.com - Pada ulang tahunnya ke-15, Superspring resmi meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Cammy X40 pada Senin, (8/5/2023) pagi tadi.

Sistem pelacak atau GPS tracker ini sekaligus menjadi produk pertama dari lini produk terbaru Superspring yaitu GPS Tracker with Live Camera.

Arianto Furiady, CEO & Co-Founder PT Super Spring mengklaim, Cammy X40 merupakan kombinasi dash cam sekaligus GPS Tracker yang membuatnya cukup unik di pasar Indonesia.

"Superspring Cammy X40 menjadi jawaban bagi mereka yang menginginkan dashcam yang dapat melihat kejadian secara real time," ucap Arianto dalam acara peluncuran di Superspring Building yang berada di kawasan Cideng, Jakarta Pusat.

"Baik itu dari aplikasi maupun website, konsumen bisa tahu kondisi kendaraannya ketika sedang berjalan ataupun berhenti," imbuhnya.

Arianto mengatakan, kehadiran GPS tracker Superspring Cammy X40 sendiri didorong oleh kebutuhan klien-kliennya yang kebanyakan bergerak di sektor logistik dan rental kendaraan.

Unit kamera depan beresolusi 1080P dari GPS tracker Superspring Cammy X40 yang juga bisa menjadi dash cam.
Pradana
Unit kamera depan beresolusi 1080P dari GPS tracker Superspring Cammy X40 yang juga bisa menjadi dash cam.

Kombinasi video real time dari kamera beresolusi 1080P dan data lokasi yang lengkap dari unit GPS membuat pelaku bisnis bisa lebih presisi dalam membuat detail seperti titik lokasi atau kronologi dari peristiwa yang biasanya masuk sebagai laporan.

Superspring Cammy X40 sendiri mempunyai garansi dua tahun dan dibanderol di angka Rp 3,9 juta yang termasuk Micro SD 128gb, wire-kit, SIM Card paket data GPS untuk 6 bulan senilai Rp 600 ribu, dan gratis pemasangan dalam jangkauan 49 kantor cabang di seluruh Indonesia.

Baca Juga: GPS Superspring Andalkan Teknologi 4G, Percaya Diri Naikan Penjualan 350 Persen

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa