Nih Opsi Baru GPS Tracker Buat Mobil dan Motor, Harga Rp 1 Jutaan

Ivan Casagrande Momot - Senin, 4 Februari 2019 | 21:19 WIB
GPS Tracker baru berlabel Juragan GPS
istimewa
GPS Tracker baru berlabel Juragan GPS

GridOto.com - Tingkat pencurian kendaraan baik mobil maupun motor tercatat masih cukup tinggi di Indonesia.

Modusnya beragam mulai perampasan dengan kekerasan, pencurian di tempat parkir atau di garasi rumah dan lainnya. Proteksi tambahan untuk melengkapi fitur alarm hingga kunci immobilzer jelas diperlukan.

Nah salah satu opsi proteksi itu, Anda bisa menambahkan GPS Tracker. Meski sudah banyak GPS Tracker yang dijual, produk baru keluaran PT. Globaltrackindo Profesional Sistem (GPS) berlabel Juragan GPS punya beberapa kelebihan.

GPS Tracker dari Juragan GPS itu terbagia 2 tipe yakitu GT 06N dan GT303 untuk kendaraan berkapasitas Aki 9-12V (Motor dan Mobil).

GPS tracker ini juga punya daya tahan air
istimewa
GPS tracker ini juga punya daya tahan air
“Fungsi kedua GPS itu untuk memantau posisi kendaraan secara realtime, kapanpun dan dimanapun. Ada fitur unggulan lainnya seperti menyadap suara kabin (untuk mobil), informasi jarak tempuh serta mampu mematikan mesin dalam jarak jauh (engine cut off),” kata Briyan Alamanda selaku Head of Operation Juragan GPS.

Menariknya, untuk mengoperasikan ragam fitur GPS Tracker tersebut bisa dilakukan via Smartphone Anda. Jadi lebih mudah dan praktis.

“Cara kerja GPS tracker ini ada fitur engine cut off, jadi pemilik kendaraan dapat mematikan mesin via aplikasi. Mesin tidak akan bisa hidup kembali kecuali fitur engine cut off dinonaktifkan,” tambah Briyan.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X