Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aldi Satya Mahendra Balas Dendam, Raih Podium di Sirkuit Catalunya

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 8 Mei 2023 | 11:49 WIB
Aldi Satya Mahendra mencetak pole positon lagi pada seri kedua bLU cRU European Cup di Catalunya, Spanyol (6/5) dan menggenapkannya jadi podium.
Yamaha Racing Official
Aldi Satya Mahendra mencetak pole positon lagi pada seri kedua bLU cRU European Cup di Catalunya, Spanyol (6/5) dan menggenapkannya jadi podium.

GridOto.com - Aldi Satya Mahendra akhirnya bisa meraih podium pada ronde kedua bLU cRU European Cup 2023 yang digelar pada Sabtu (8/5) lalu.

Pembalap Indonesia itu sukses mengamankan P2 pada balapan yang digelar bersama WSBK Catalunya 2023 tersebut.

Aldi Satya Mahendra sendiri mengawali akhir pekan balap dengan gemilang, setelah melanjutkan rekor pole position yang ia awali dari ronde pertama di Assen, Belanda baru-baru ini.

Kehadiran sang kakak yaitu Galang Hendra yang tengah mengikuti kelas WSSP300 bersama tim MS Racing di WSBK Catalunya 2023 juga pastinya menjadi motivasi tambahan. 

Prestasi Aldi Satya Mahendra di ronde kedua bLU cRU European Cup 2023 tersebut bisa dibilang sekaligus menjadi ajang balas dendam.

Karena di ronde pertama, ia gagal mengonversi pole position tersebut menjadi podium setelah sempat terlibat insiden pembalap lain.

"Ini adalah hasil yang baik dengan dua kali sudah saya mencetak pole position dan saya fokus dengan baik di balapan pertama," tutur Aldi Satya Mahendra.

"Saya bisa bersaing ketat sampai akhir, tetapi harus puas untuk di posisi kedua," imbuhnya dalam rilis Yamaha Racing Official.

"Setelah itu di balapan kedua saya mengalami kontak dengan pembalap lain yang membuat saya harus kehilangan dari rombongan depan," tambah Aldi.

Baca Juga: Enggak Turun ARRC 2023, Aldi Satya Mahendra ke OMR Yamaha R3 di Eropa

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa