Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jacklyn Choopers Tangkap Koboi Jalanan Tol Tomang, Pelaku Mati Kutu

Naufal Nur Aziz Effendi - Sabtu, 6 Mei 2023 | 09:05 WIB
Awalnya pelaku koboi Jalanan Tol Tomang arogan saat menjalankan aksinya, namun mendadak mati kutu saat ditangkap Jacklyn Choppers dan tim gabungan kepolisian di Apartemen  Serpong M Town, Tangerang, Jumat (5/5/2023).
Instagram @jacklyn_choppers
Awalnya pelaku koboi Jalanan Tol Tomang arogan saat menjalankan aksinya, namun mendadak mati kutu saat ditangkap Jacklyn Choppers dan tim gabungan kepolisian di Apartemen Serpong M Town, Tangerang, Jumat (5/5/2023).

GridOto.com - Viral aksi koboi jalanan yang dilakukan pengemudi Mazda6 terhadap sopir taksi online di Tol Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Kamis (4/5/2023).

Dalam waktu kurang dari satu hari, Tim Gabungan Polda Metro Jaya Siber Ditreskrimsus, Ditreskrimum, dan Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap pelaku.

Berdasarkan unggahan di akun Instagram Aiptu Jakaria alias Jacklyn Choppers, pelaku diamankan di salah satu Apartemen wilayah Tangerang, Banten.

"Kurang dari 1x24 jam, koboi jalanan yang viral menggunakan pelat dinas palsu dan menodongkan senjata, telah berhasil ditangkap Tim Gabungan Polda Metro Jaya, Siber Ditreskrimsus, Ditreskrimum, dan Polres Metro Jakarta Barat di Apartemen Serpong M Town, wilayah Tangerang. Pesen gue stop aksi arogansi di jalan. Tahan emosi," tulis @jacklyn_choppers dalam unggahannya, Jumat (5/5/2023).

Dalam video diperlihatkan sosok pelaku yang tampak arogan saat menjalankan aksinya di Tol Tomang, namun mendadak mati kutu alias tidak bisa berbuat apa-apa saat ditangkap aparat Kepolisian.

Beberapa pertanyaan diajukan Jacklyn Choppers dan petugas lainnya, hanya saja pelaku cuma menjawabnya dengan jawaban singkat seperti ketakutan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jacklyn Choppers (@jacklyn_choppers)

Sebelumnya, jagat media sosial dihebohkan dengan video aksi koboi jalanan yang memperlihatkan pengemudi Mazda6 mengamuk kepada pengemudi lain di Tol Tomang yang diunggah akun Instagram anggota DPR RI @ahmadsahroni88.

Dalam video tersebut, pengemudi Mazda6 berpelat dinas Polri ini, sempat memaki dan memukul seorang pengemudi taksi online bernama Hendra (40).

Baca Juga: Viral Pengemudi Mazda6 Berpelat Dinas Polisi Ngamuk Hingga Todongkan Pistol di Tol, Ahmad Sahroni: Manusia Begini Wajib Dipenjarakan

Diketahui, kejadian berawal saat Hendra berpindah dari lajur tiga ke empat dengan kondisi sekitaran Exit Tol Tomang yang cukup padat. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa