Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viral Pengemudi Mazda6 Berpelat Dinas Polisi Ngamuk Hingga Todongkan Pistol di Tol, Ahmad Sahroni: Manusia Begini Wajib Dipenjarakan

M. Adam Samudra - Jumat, 5 Mei 2023 | 09:40 WIB
Viral pengendara Mazda 6 menggunakan pelat dinas Polisi melakukan pengancaman gunakan pistol
Istimewa
Viral pengendara Mazda 6 menggunakan pelat dinas Polisi melakukan pengancaman gunakan pistol

GridOto.com - Video yang menampilkan pengemudi Mazda6 mengamuk di dekat Tol Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Kamis (4/5/2023) bikin heboh jagat media sosial.

Pengemudi Mazda6 berpelat dinas Polri ini, bahkan sempat memaki dan memukul seorang pengemudi taksi online bernama Hendra (40).

Dalam video tersebut, diketahui Hendra berpindah dari lajur tiga ke empat dengan kondisi sekitaran Exit Tol Tomang yang cukup padat.

Video itu pun viral setelah diunggah akun Instagram anggota DPR RI @ahmadahroni88, dengan seorang lelaki berbaju abu-abu murka lantaran pengemudi lain memotong jalurnya.

"Plat Nopol dr Polda metro jaya @kapoldametrojaya Wajib di Cari Manusia yg pegang senjatanya musti diperiksa, saya sangat Yakin sama sama Pak Kapolda Metro baru...bsk pasti ketemu orangnya @ntmc_polri @dirlantas," tulis isi pesan tersebut saat dikutip GridOto.com, Jum'at (5/5/2023).

Tak hanya marah, sang pria bahkan sesekali menunjuk dan melakukan aksi pemukulan kepada pengemudi taksi online tersebut.

Usai melakukan pemukulan, pria ini kemudian masuk ke dalam mobil polisi bernomor 10011-VII dan kembali untuk menodongkan senjata pistol.

Saat dikonfirmasi, Ahmad Sahroni lantas meminta pengemudi Mazda6 yang menodongkan pistol untuk segera dicari.

"Tangkap segera itu bagus, manusia begini wajib dipenjarakan dan jangan ada permintaan maaf," kata Sahroni melalui pesan singkat kepada GridOto.com, Jumat (5/5/2023).

Baca Juga: Viral Koboi Jalanan Pakai Pelat RFS, Pemilik Mercy Diduga Atas Nama PT

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa