Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Dua yang Baru, Simak Nih Pilihan Warna New Honda Brio

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 5 Mei 2023 | 19:19 WIB
New Honda Brio hadir dengan beragam pilihan warna, dua diantaranya adalah warna baru yang bikin Brio jadi lebih mencolok.
Pradana
New Honda Brio hadir dengan beragam pilihan warna, dua diantaranya adalah warna baru yang bikin Brio jadi lebih mencolok.

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan New Honda Brio pada Jumat, (5/5/2023) di kawasan Jakarta Selatan.

Sesuai dengan namanya, New Honda Brio yang dibanderol mulai Rp 165,9 juta OTR Jakarta itu membawa berbagai pembaruan.

Termasuk di antaranya adalah dua pilihan warna baru yang bisa dibilang membuat New Honda Brio jadi jauh lebih mencolok.

"Kami menghadirkan beragam pilihan warna untuk New Honda Brio, termasuk dua pilihan warna baru," ucap Ryo Asaoka selaku Product Planning & Sales Marketing Director HPM dalam acara peluncuran.

"Pertama adalah Electric Lime Metallic yang ditawarkan untuk seluruh tipe Brio, dan Stellar Diamond Pearl yang khusus untik varian Brio RS," jelasnya.

Pilihan warna untuk New Honda Brio, dua di antaranya benar-benar baru yaitu Electric Lime Metallic dan Stellar Diamond Pearl, yang khusus untuk New Honda Brio RS.
Pradana
Pilihan warna untuk New Honda Brio, dua di antaranya benar-benar baru yaitu Electric Lime Metallic dan Stellar Diamond Pearl, yang khusus untuk New Honda Brio RS.

Kedua warna tersebut dijamin membuat New Honda Brio semakin dilirik di jalanan karena  sangat mencolok.

Selain warna baru, New Honda Brio juga disematkan berbagai ubahan lainnya baik untuk Brio Satya di segmen LCGC dan Brio RS di segmen small hatchback.

Ubahan untuk Honda Brio Satya tercermin dari penggunaan grille dan bumper belakang baru, serta pelek alloy 14 inci dengan model baru.

Baca Juga: Siap Adang Duo Agya-Ayla, Honda Brio Facelift 2023 Resmi Meluncur dengan Banderol Mulai Rp 165 Jutaan!

Sementara untuk varian RS, ubahannya adalah lampu depan LED, grille depan dan fog lamp baru, spion retractable, smart entry system serta head unit baru.

“New Honda Brio hadir dengan desain eksterior dan interior yang sporty dan stylish, serta fitur semakin lengkap," ujar Yusak Billy selaku Business Innovation & Business Innovation Director HPM di acara peluncuran.

"Didukung mesin terbesar di kelasnya, efisiensi bahan bakar, dan harga yang terjangkau, kami percaya New Honda Brio akan terus menjadi mobil pilihan yang memberikan rasa bangga bagi setiap pemiliknya.” tutupnya.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa