Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap Adang Duo Agya-Ayla, Honda Brio Facelift 2023 Resmi Meluncur dengan Banderol Mulai Rp 165 Jutaan!

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 5 Mei 2023 | 16:50 WIB
Siap hadang laju Agya-Ayla, New Honda Brio resmi meluncur dengan banderol Mulai Rp 165,9 Juta OTR Jakarta dengan banyak ubahan.
Pradana
Siap hadang laju Agya-Ayla, New Honda Brio resmi meluncur dengan banderol Mulai Rp 165,9 Juta OTR Jakarta dengan banyak ubahan.

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) siap mengadang All New Agya-Ayla terbaru, dengan resmi meluncurkan versi penyegaran atau facelift dari Brio.

Sesuai unggahan mereka di media sosial, seremoni peluncuran Honda Brio facelift 2023 dilakukan pada Jumat (5/5) sore tadi.

Bisa dibilang, penyegaran ringan untuk Honda Brio generasi kedua ini merupakan yang pertama, sejak kemunculannya di Indonesia 2017 silam.

"Honda Brio merupakan salah satu mobil kebanggaan kami, dan menjadi entry car terbaik di kelasnya," ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM pada acara peluncuran.

"Kami yakin New Honda Brio ini akan tetap diterima dengan baik oleh para konsumen Indonesia," tambahnya.

New Honda Brio Satya.
Pradana
New Honda Brio Satya.

Honda Brio facelift 2023 masih ditawarkan dalam konfigurasi dua segmen yang berbeda, yakni Satya untuk segmen LCGC dan RS untuk mengisi Small Hatchback.

Ubahan untuk Honda Brio Satya tercermin dari penggunaan grille dan bumper belakang baru, serta pelek alloy 14 inci dengan model baru.

Sementara untuk varian RS, ubahannya adalah lampu depan LED, grille depan dan fog lamp baru, spion retractable, smart entry system serta head unit baru.

Oleh jenama otomotif asal Jepang tersebut, Honda Brio Satya facelift 2023 dijual dengan banderol mulai Rp 165,9 juta OTR Jakarta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa