Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enea Bastianini Dipastikan Balapan, Marc Marquez Batal Turun di MotoGP Jerez 2023

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 28 April 2023 | 08:00 WIB
Enea Bastianini dipastikan ikut balapan, Marc Marquez batal turun di MotoGP Spanyol 2023.
MotoGP
Enea Bastianini dipastikan ikut balapan, Marc Marquez batal turun di MotoGP Spanyol 2023.

GridOto.com - Enea Bastianini dipastikan kembali balapan di MotoGP Spanyol 2023, sementara Marc Marquez masih memutuskan untuk menunda comeback-nya.

Baik Enea Bastianini maupun Marc Marquez sama-sama absen karena cedera akibat kecelakaan pada ronde pertama MotoGP 2023 di Portugal pada akhir Maret lalu.

Setelah pemulihan yang memakan waktu kurang lebih satu bulan, Enea Bastianini dinyatakan sudah cukup pulih untuk mengikuti MotoGP Spanyol 2023 yang digelar akhir pekan ini (28-30/4).

"Saya sangat senang bisa kembali dengan tim karena kami baru punya beberapa kesempatan bekerja bersama tahun ini," ucap Bastianini dalam siaran resmi Lenovo Ducati Team, Jumat (28/4/2023).

"Melihat yang lain balapan sementara saya berada di rumah selama beberapa minggu terakhir ini tidak mudah," candanya.

Jika La Bestia akan kembali menunggangi Ducati Desmosedici GP23 miliknya di MotoGP Spanyol 2023, Marc Marquez memilih untuk menunggu.

Proses pemulihan tulang tangannya yang belum rampung mengurungkan niat Marc Marquez untuk turun di hadapan para penggemarnya.

"Saya sangat menyesal harus melewatkan MotoGP Spanyol 2023 karena balapan ini selalu terasa spesial," ucap Marc dalam siaran resmi Repsol Honda, Jumat (28/4/2023).

Baca Juga: Dani Perdrosa Dipastikan Hadir di MotoGP Spanyol 2023, Jorge Lorenzo Juga Ikut Tapi Bukan Sebagai Pembalap

"Atmosfernya, balapan di rumah sendiri, dan tentu saja melihat dan menikmati semangat dari para fans, itu semua yang membuat balapan ini spesial," imbuhnya.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa