Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Holiday Fun Drive 2023

Ditemani Dealer Siaga 24 Jam, Perjalanan HFD 2023 Pakai Mazda2 Sedan Jadi Semakin Tenang dan Nyaman

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 22 April 2023 | 13:05 WIB
Perjalanan Mazda2 Sedan selama HFD 2023 ditemani dealer siaga 24 jam.
Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Perjalanan Mazda2 Sedan selama HFD 2023 ditemani dealer siaga 24 jam.

GridOto.com -  Perjalanan mudik dan libur Lebaran tahun ini lebih tenang dan aman, dengan Mazda2 Sedan yang menjadi partner saya selama kegiatan Holiday Fun Drive (HFD) 2023.

Pasalnya Mazda2 Sedan yang saya kemudikan tahun ini, ditemani puluhan dealer dan bengkel resmi yang disiagakan untuk melayani customer selama periode 19 hingga 30 April 2023.

“Menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas, sebanyak 25 Dealer resmi Mazda di seluruh Indonesia siap melayani melalui kegiatan Lebaran Siaga 2023,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) lewat keterangan tertulis.

Tentu yang membuat perasaan jadi lebih nyaman, Mazda Indonesia turut menghadirkan layanan siap siaga 24 jam apabila kendaraan membutuhkan pelayanan darurat dan perbaikan.

Enggak khawatir kalau Mazda2 Sedan yang saya kemudikan, tiba-tiba alami masalah saat di perjalanan menuju rumah sanak saudara untuk bersilaturahmi.

Ditambah saya juga ada rencana untuk menikmati masa libur Lebaran tahun ini, dengan berkeliling Kota Tangerang dan Bandung.

Mazda2 Sedan jadi partner jelajah di HFD 2023.
Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Mazda2 Sedan jadi partner jelajah di HFD 2023.

“Selama periode libur Lebaran tahun ini, Mazda memiliki layanan Dealer Siaga 24 jam  untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda,” tambah Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager EMI.

“Untuk itu, customer dapat menghubungi Mazda Contact Center atau Emergency Road Assistance (ERA) untuk wilayah Jabodetabek,” imbuhnya saat dihubungi GridOto secara terpisah.

Nah, bagi Sobat GridOto pengguna Mazda yang lagi mudik ataupun ingin habiskan liburan dengan mengunjungi tempat wisata, sekarang enggak usah khawatir di perjalanan.

Baca Juga: Jaga Performa Mazda2 Sedan Selama HFD 2023 dengan Promo After Sales Menarik di Bengkel Resmi 

Tinggal catat nomor Mazda Contact Center di 1500985 atau Emergency Road Assistance di 14051 untuk wilayah Jabodetabek.

Mau tahu serunya perjalanan liburan para test driver GridOto dan Tabloid OTOMOTIF lainnya selama HFD 2023?

Mampir terus ke website ini atau main saja ke akun sosial media kami, yaitu @gridoto (Instagram) dan GridOto (Facebook) dengan hashtag #HolidayFunDrive2023 dan #HFD2023.

Kalau ketemu kami di jalan jangan segan untuk menyapa ya, bestie.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa