Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Holiday Fun Drive 2023

Holiday Fun Drive 2023 Bareng WR-V RS With Honda Sensing, Siap Jelajah Kota Malang!

Ferdiansyah - Rabu, 19 April 2023 | 19:30 WIB
Ferdiansyah

GridOto.com - Gelaran Holiday Fun Drive (HFD) bergulir kembali memeriahkan libur lebaran 2023, dengan kali ini mengangkat tema ‘Battle of Fuel Efficiency’.

HFD 2023 kali ini saya mendapat kesempatan untuk mengemudikan WR-V RS with Honda Sensing, Compact SUV teranyar dari jenama otomotif asal Jepang tersebut selama 10 hari. 

Rencananya saya bersama keluarga akan menuju Malang, Jawa Timur untuk menghabiskan libur Lebaran tahun ini dengan agenda kuliner dan jalan-jalan dalam kota.

Perjalanan tentu akan seru ditemani Compact SUV yang punya desain sporty dengan aksen RS grille dari WR-V with Honda Sensing ini.

Ferdiansyah

Estimasi jarak yang akan ditempuh kurang lebih 1.500 km, dengan mayoritas perjalanan melalui rute tol.

Tentunya juga dengan hadirnya paket fitur keselamatan aktif Honda Sensing membuat saya tenang, sebab keamanan dan kenyamanan perjalanan pun jadi lebih terjamin.

Mulai dari fitur Adaptive Cruise Control yang membantu perjalanan saya melewati Tol Trans Jawa, sehingga kaki bisa lebih rileks tanpa harus menginjak gas selama perjalanan.

Ditambah fitur pendukung lainnya, seperti adanya fitur Apple CarPlay untuk menemani perjalanan, remote engine start dan masih banyak lagi.

Compact SUV keluaran paling baru dari Honda ini tentunya akan memberikan pengalaman seru selama rangkaian HFD 2023 saya ini, ikuti terus!

Baca Juga: Cocok Buat Hangout Komunitas Otomotif, Old Shanghai Jadi Tempat Dimulainya HFD 2023

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa