Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BP-AKR Luncurkan BBM BP Ultimate di Jawa Timur, Langsung Kasih Promo

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 9 April 2023 | 15:49 WIB
BP-AKR meluncurkan BBM BP Ultimate di Jawa Timur, harga sama dengan Jabodetabek, langsung kasih promo.
BP-AKR
BP-AKR meluncurkan BBM BP Ultimate di Jawa Timur, harga sama dengan Jabodetabek, langsung kasih promo.

GridOto.com - Kasta tertinggi BBM dari BP-AKR yaitu BP Ultimate akhirnya tiba di pasar kedua mereka di Indonesia yaitu Jawa Timur per 8 April 2023 kemarin.

BBM dengan nilai oktan RON 95 berteknologi ACTIVE tersebut sebelumnya telah meluncur di pasar Jabodetabek pada November 2022 lalu.

Peter Molloy, Presiden Direktur BP-AKR mengatakan, tibanya BP Ultimate di Jawa Timur merupakan bentuk komitmen mereka dalam menggarap pasar tersebut.

“Sebagai salah satu wilayah dengan jumlah populasi kendaraan tertinggi di Indonesia, Jawa Timur menjadi pasar penting bagi BP-AKR," ucap Peter dalam siaran resmi BP-AKR, Minggu (9/4/2023).

"BP-AKR secara bertahap mengembangkan jaringan SPBU BP di Jawa Timur dan juga menghadirkan bahan bakar berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus meningkat,” tambahnya.

Di Jawa Timur, BP-AKR membanderol BP Ultimate di angka Rp 14.790 per liternya atau sama dengan harga di Jabodetabek.

Menandai kehadiran BBM BP Ultimate, digelar juga program promosi yang menarik untuk para pelanggan di Jawa Timur.

Selama periode peluncuran yaitu mulai tanggal 8 April 2023 hingga 27 April 2023, para pengendara kendaraan roda empat yang melakukan pembelian bahan bakar BP Ultimate minimal 25 liter/transaksi akan mendapatkan 1 stamp dan gratis 1 liter bensin.

Bagi pelanggan yang telah mengumpulkan 2 stamp, nantinya berhak mendapatkan hadiah eksklusif edisi BP x Premier League.

Baca Juga: Update Harga BBM BP-AKR April 2023, BP 90 Sampai BP Diesel Semua Turun

Para pengendara kendaraan roda dua juga berhak mendapatkan hadiah eksklusif BP x Premier League, caranya dengan mengumpulkan 5 stamp dari lima kali transaksi dengan pembelian minimal 3 liter/transaksi.

Seperti program promosi pada umumnya, hadiah diberikan selama persediaan masih ada dan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“BP-AKR berkomitmen untuk terus melayani masyarakat dan para pengendara di Indonesia dengan menghadirkan aneka produk bahan bakar dan layanan berkualitas, serta berbagai program menarik yang dapat memberikan nilai tambah kepada para pelanggan," ucap Vanda Laura, Direktur Marketing BP-AKR dalam kesempatan yang sama.

Kami pun terus berekspansi dalam mengembangkan jaringan SPBU BP agar dapat menjangkau lebih banyak pengendara. BP-AKR hadir dengan semangat menjadi #TemanPerjalanan yang menyenangkan bagi para pengendara di Indonesia,” tutupnya.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa