Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BP-AKR Awali 2023 dengan Mitra Baru Untuk Perluasan Jaringan SPBU di Jawa Timur

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 9 Februari 2023 | 15:26 WIB
BP-AKR mengawali 2023 dengan menggaet mitra baru yaitu PT Jatim Sarana Utama untuk memperluas jaringan SPBU mereka di Jawa Timur.
Dok. BP-AKR
BP-AKR mengawali 2023 dengan menggaet mitra baru yaitu PT Jatim Sarana Utama untuk memperluas jaringan SPBU mereka di Jawa Timur.

GridOto.com - Perusahaan SPBU asal Inggris yaitu BP berniat memperluas jaringan ritel mereka di daerah Jawa Timur.

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara perusahaan pengelola SPBU BP, PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) dengan PT Jatim Sarana Utama (JSU).

Penandatanganan MoU sendiri dilakukan oleh Peter Molloy selaku Presiden Direktur BP-AKR dan H.R. Khoiron selaku Direktur Utama JSU di kawasan Ekonomi Khusus Gresik (JIIPE) pada Selasa (07/02/2023) lalu.

Bersama JSU, BP-AKR berharap bisa memperluas jangkauan jaringan SPBU mereka di Jawa Timur melalui skema DODO (Dealer Operations Dealer Owner).

Tujuannya pasti menambah total jaringan SPBU BP-AKR yang hingga kini sudah berjumlah 35 lokasi yang tersebar di Jabodetabek dan Jawa Timur.

“Jawa Timur merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang bertumbuh pesat. Hal ini memberikan kesempatan bagi BP-AKR dalam mengembangkan bisnis jaringan SPBU kami di wilayah ini," ucap Peter dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Kamis (9/2/2023).

"Hal ini juga sebagai wujud komitmen BP-AKR dalam memperluas akses masyarakat terhadap produk BBM dan layanan berkualitas dari kami,” tambahnya.

Komitmen tersebut pun disambut oleh H.R. Khoiron, yang mengatakan bahwa pihaknya senang bisa bermitra dengan BP-AKR.

"Kami telah bekerja sama erat dengan tim BP-AKR sejak awal pemilihan lokasi hingga evaluasi bisnis," ucap H.R. Khoiron dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga: Harga BBM BP-AKR Turun Lagi, Berikut Perbandingan Harganya dengan Shell, Pertamina dan Vivo

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa