Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MUDIK & LIBUR LEBARAN 2023

Mitsubishi Siapkan Belasan Posko Mudik, Merek Lain Dipersilakan Mampir

Wisnu Andebar - Jumat, 7 April 2023 | 12:30 WIB
Belasan posko mudik disiapkan Mitsubishi, untuk melayani konsumen
dok.GridOto
Belasan posko mudik disiapkan Mitsubishi, untuk melayani konsumen

GridOto.com - Menjelang mudik Lebaran 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan posko mudik sebagai bentuk pelayanan kepada konsumen.

Menurut Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI, akan ada belasan posko mudik yang tengah dipersiapkan di sepanjang jalur mudik Lebaran tahun ini.

"Pemerintah Indonesia sudah mengizinkan masyarakat untuk mudik tahun ini, kami melihat akan ada banyak masyarakat yang mudik," ujar Hamazaki saat berada di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2023).

"Untuk itu, kami akan menyiapkan 12 posko di lokasi strategis jalur mudik Lebaran. Ini akan jadi yang terbesar di Indonesia," sambungnya.

Tidak hanya untuk konsumen Mitsubishi, Hamazaki menjelaskan bahwa konsumen dari brand lain bisa menikmati fasilitas yang disediakan di posko mudik merek mobil dengan logo tiga berlian ini

"Kami akan menerima mobil dan customer dari brand lain dipersilakan untuk mencoba datang," imbuhnya.

"Tujuan kami membuat ini adalah memberikan yang terbaik buat customer, termasuk mendukung kegiatan mudik konsumen kami," tutur Hamazaki.

Selain posko mudik, Mitsubishi juga menghadirkan program aftersales campaign, untuk mempersiapkan kendaraan konsumen sebelum berangkat mudik.

"Kami ingin kendaraan konsumen dalam kondisi prima saat melakukan perjalanan ke kampung halaman, jadi kami akan memulai kampanye aftersales Lebaran," pungkasnya.

Baca Juga: Sempat Dialihkan ke Filipina, Produksi Mitsubishi Colt L300 Dipastikan Kembali ke Tanah Air

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa