Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dibanderol Mulai Rp 217 Jutaan, Begini Testimoni Pembeli Mitsubishi Colt L300

Wisnu Andebar - Minggu, 26 Maret 2023 | 13:10 WIB
New Mitsubishi Colt L300 mendapat banyak pembaruan
Dok. MMKSI
New Mitsubishi Colt L300 mendapat banyak pembaruan

GridOto.com - Buat para pengusaha yang berencana memboyong kendaraan niaga, Mitsubishi Colt L300 mungkin bisa menjadi opsi.

Terakhir kali mendapatkan penyegaran pada Juni 2022 lalu, Mitsubishi Colt L300 memiliki dua tipe yang ditawarkan.

Antara lain pikap Flat Deck yang dibanderol Rp 222,15 juta dan Cabin Chassis Rp 217,15 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Berbicara soal spesifikasinya, Mitsubishi New Colt L300 mengusung mesin diesel 4N14 berkapasitas 2.268 cc DOHC 4-silinder segaris dengan turbocharger dan sudah berstandar Euro 4.

Mesin tersebut diklaim menghasilkan tenaga 97,8 dk di 3.500 rpm dan torsi 200 Nm di 1.000-3.500 rpm, atau sekitar 40 persen lebih besar dari model sebelumnya.

Tidak hanya lebih bertenaga dan ramah lingkungan, Mitsubishi Colt L300 kini hadir dengan ukuran kargo delapan persen lebih luas dan lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm.

Dari sisi interiornya kendaraan niaga ini memiliki desain spidometer baru, pegangan pintu baru, serta posisi speaker yang baru.

Begitu juga pada sisi eksteriornya yang mendapatkan penyegaran dengan desain bumper serta gril baru yang dibalut aksen krom.

Menurut Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura, New Colt L300 mendapatkan beragam penyempurnaan dari segi spesifikasi, tenaga, dan daya angkut lebih besar.

Baca Juga: Harga Mitsubishi Colt L300 Maret 2023 Terpantau Naik, Simak Daftar Lengkapnya

"Kami sudah membuktikan lebih dari 40 tahun bahwa produk ini sudah sangat bagus dan diterima oleh masyarakat," ujar Nakamura dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Minggu (26/3/2023).

"Kami juga sudah punya hiqh quality dari pelayanan purnajual kendaraan light commercial vehicle dengan suku cadang yang sangat tersedia dan mudah didapatkan," sambungnya.

Salah satu pengguna Mitsubishi Colt L300, Mardenggan Bagariang mengatakan, bahwa dirinya memilih Colt L300 baru karena kini memiliki ukuran cargo yang lebih besar.

Ia mengetahui info mengenai L300 Euro 4 dari teman dan iklan-iklan di media sosial, sebelum memutuskan untuk membeli pada awal tahun ini.

"Saya gunakan mobil ini untuk mengangkut telor ayam, sehingga butuh yang mampu menampung muatan banyak agar efisien," ungkapnya.

Sementara itu Hadian Martin, konsumen New Colt L300 lainnya mengungkapkan, bahwa dirinya sudah menggunakan Colt L300 terbaru sejak enam bulan yang lalu.

Alasan dirinya memilih New Colt L300 lantaran telah mendapatkan banyak pembaruan dibandingkan model sebelumnya, salah satunya dari sisi performa.

"Saya merasakan mobil lebih nyaman karena lebih bertenaga dan kabin lebih luas dibanding sebelummya," tuturnya.

"Selain itu yang paling membantu adalah filter solarnya sudah terhubung dengan indikator, sehingga memudahkan saya mengetahui kondisi mobil," pungkas pengusaha pakan ikan tersebut.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa