Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sudah Bangun 30 Dealer Resmi, Segini Jumlah Target Dealer Chery Hingga 2024

Wisnu Andebar - Rabu, 5 April 2023 | 13:45 WIB
Ilustrasi dealer Chery
Dok. Chery
Ilustrasi dealer Chery

GridOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengungkapkan jumlah target ekspansi jaringan dealernya di Indonesia hingga 2024.

Seperti diketahui, sampai saat ini Chery telah meresmikan sebanyak 30 dealer resmi yang tersebar di seluruh wilayah Tanah Air.

"Sekarang jumlah dealer kami sudah ada 30 titik, sampai akhir tahun 2023 kami targetkan punya 60 dealer," ujar Harry Kamora, Vice President CSI saat berada di Jakarta Pusat belum lama ini.

Sementara pada 2024, Harry menjelaskan bahwa pihaknya akan menambah 40 dealer lagi sehingga totalnya menjadi 100 dealer.

"Terkait dealer yang mencakup layanan purnajual menjadi syarat utama saat Chery kembali ke Indonesia. Sehingga semua dealer Chery harus punya layanan Sales, Service, Spare Part (3S)," ucapnya.

Ia mengungkapkan, ekspansi pembukaan dealer Chery tidak hanya berfokus di Pulau Jawa, tapi juga kota besar lainnya yang mencakup nasional.

"Jadi sekeliling Pulau Jawa sudah kami cover. Di luar itu seperti Medan, Kalimantan, Sulawesi juga sudah ada dealer dan bengkel juga," terang Harry.

Lebih lanjut, saat ini Chery memiliki tiga jajaran produk yang bermain di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) untuk pasar otomotif Tanah Air.

Terbaru ada Chery Omoda 5 yang memiliki dua tipe, yakni RZ Rp 399,8 juta dan Z Rp 329,8 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Baca Juga: Inden Sejak Februari 2023, 100 Konsumen Pertama Chery Omoda 5 Akhirnya Terima Unitnya

Kemudian Tiggo 8 Pro dengan dua pilihan tipe yaitu Luxury seharga Rp 528,5 juta dan Premium Rp 558,5 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Sedangkan Chery Tiggo 7 Pro hadir dalam empat varian yakni Comfort Rp 369,5 juta, Luxury Rp 399,5 juta, Premium Rp 430,5 juta, dan Tiggo 7 Pro Premium + Two Tone Rp 435,5 juta OTR DKI Jakarta.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa