Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inden Sejak Februari 2023, 100 Konsumen Pertama Chery Omoda 5 Akhirnya Terima Unitnya

Wisnu Andebar - Minggu, 2 April 2023 | 10:47 WIB
Chery Omoda 5 diserahkan kepada 100 konsumen pertama
Dok. CSI
Chery Omoda 5 diserahkan kepada 100 konsumen pertama

GridOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) secara resmi menyerahkan Chery Omoda 5 kepada 100 pembeli pertamanya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (1/4/2023).

Adapun penyerahan 100 unit Chery Omoda 5 ini berjalan sesuai jadwal, untuk konsumen yang telah memesan di pameran IIMS 2023 Februari lalu.

Shawn Xu, President CSI mengatakan, bahwa pihaknya telah menyerahkan 100 unit Omoda 5 dari total 300 unit yang dijadwalkan pada April 2023.

"Jadi masih ada sisa 200 unit yang akan kami kirim ke konsumen bulan ini. Kemudian unit lainnya akan dikirimkan sesuai antrean," ujar Shawn saat berada di JIExpo Kemayoran, Sabtu (1/4/2023).

"Bagi kami, ketepatan waktu pengiriman unit erat kaitannya dengan terjaganya durasi produksi, dan menjadi standar kerja yang sangat kami jaga,” sambungnya.

Sebanyak 100 konsumen menerima Chery Omoda 5 yang telah dipesan pada Februari 2023 lalu
Dok. CSI
Sebanyak 100 konsumen menerima Chery Omoda 5 yang telah dipesan pada Februari 2023 lalu


Pada acara ini, tim CSI juga memberikan penjelasan singkat dan panduan penggunaan untuk memberikan pemahaman akan fungsi-fungsi fitur pesaing Honda HR-V ini.

Hal ini dilakukan sebagai prosedur standar operasional setelah proses serah terima unit dilakukan, agar selanjutnya konsumen dapat membawa pulang unitnya masing-masing. 

Para pemilik SUV Crossover besutan Chery ini pun secara otomatis bergabung ke dalam grup WhatsApp yang disediakan oleh CSI untuk semua konsumennya.

Tujuannya untuk mempermudah sehingga dapat langsung berkomunikasi dengan tim CSI terkait mobil mereka.

Sekadar info, Omoda 5 memiliki dua tipe yang ditawarkan, yakni RZ Rp 399,8 juta dan Z Rp 329,8 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Baca Juga: Masih Bingung Pilih Chery Omoda 5 Z atau RZ, Ini Dia Bedanya!

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa