Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Kawasaki Ninja ZX-4RR Versi Indonesia, Raungan Suara Mesinnya Keren

Dimas Pradopo - Rabu, 29 Maret 2023 | 10:06 WIB
Kawasaki Ninja ZX-4RR 2023
Dimas Popo
Kawasaki Ninja ZX-4RR 2023

GridOto.com - Kawasaki Ninja ZX-4RR telah resmi dipasarkan di Indonesia. Harganya mencapai Rp 239,9 juta OTR Jadetabekser!

Dan yang dipasarkan di sini hanya versi RR atau versi tertinggi. Beda dengan negara lain yang ada versi satu R saja atau versi standar.

Spek Indonesia mesinnya 399 cc 4 silinder segaris DOHC 16 katup berpendingin cairan yang diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 77 PS @ 14.500 rpm dan torsi maksimal 37,6 Nm @ 12.500 rpm.

Kloter pertama hanya masuk 40 unit, dan di Jabodetabek hanya dapat jatah 15 unit. Karena pasti akan rebutan, Kawasaki akan menjual Ninja ZX-4RR 2023 dengan sistem undian. Woooww...

Nah seperti apa sih detail motor yang didatangkan secara utuh (CBU) dari Thailand ini? Karena ternyata banyak bedanya dibanding ZX-25RR.

Seperti apa juga suara mesin 4 silindernya? Yuk langsung tonton saja videonya.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa