Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masterpiece Luncurkan Kaca Film Baru di 2023, Bisa Tetap Terang Meski Malam Hari

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 17 Maret 2023 | 10:01 WIB
Masterpiece Window Film Indonesia hadirkan Masterpiece Inorganic Nano+ UV400 with Night Vision Tech.
Dok. Masterpiece
Masterpiece Window Film Indonesia hadirkan Masterpiece Inorganic Nano+ UV400 with Night Vision Tech.

GridOto.com - Kaca film merupakan aksesori yang wajib diperhatikan buat pemilik mobil.

Saat ini teknologi kaca film terus berkembang semakin canggih, seiring dengan terus bertumbuhnya industri otomotif terutama mobil.

Oleh karena itu, sebelum memutuskan membeli dan memasang kaca film ada baiknya cek terlebih dahulu spesifikasi kaca film yang ditawarkan.

CEO Masterpiece Window Film Indonesia, Christopher Sebastian, mengatakan, pihaknya telah melakukan peningkatan kualitas dengan menghadirkan Masterpiece Inorganic Nano+ UV400 with Night Vision Tech.

"Ini adalah penyempurnaan dari teknologi kaca film UV400 yang pernah ada, karena dibuat dari bahan anorganik berkualitas tinggi yang dikombinasikan dengan proses divergensi ceramic," ujar Christopher dalam keterangannya, Kamis (16/03/2023).

"Menghasilkan kaca film yang mampu menolak sinar UV di level tertinggi yaitu rentang minimal 315 sampai 400 nanometer dan mempunyai kejernihan yang sangat baik terutama di malam hari," sambungnya.

Masterpiece Window Film Indonesia hadirkan Masterpiece Inorganic Nano+ UV400 with Night Vision Tech.
Dok. Masterpiece Window Film Indonesia
Masterpiece Window Film Indonesia hadirkan Masterpiece Inorganic Nano+ UV400 with Night Vision Tech.

Christopher menjelaskan, saat ini banyak kaca film yang mampu menolak sinar infrared hingga 90 persen lebih dan juga sinar ultraviolet hingga 99 persen.

Tetapi masih dengan kemampuan parameter dengan panjang gelombang hanya 100 sampai 200 nanometer, artinya hanya mampu menolak sinar UV di level dasar atau level awal.

Baca Juga: Pasang Smart Film dari Masterpiece, Bisa Atur Tingkat Kegelapan Kaca Film Pakai Remote, Harga Mulai Rp 5 Jutaan

"Untuk teknologi terbaru ini kami aplikasikan di kaca film Masterpiece seri Black Shinju dan Renzu Mint, yang mana kedua seri ini adalah yang paling diminati oleh konsumen Indonesia baik untuk pemasangan kaca film mobil dan juga kaca film gedung atau kaca film bangunan," imbuh Christopher.

Selain itu, pemilik kendaraan juga perlu tahu bahwa kaca film bukan hanya sekedar harus menolak panas saja, tetapi juga harus yang benar–benar bisa menolak sinar UV dengan baik.

"Kami selangkah lebih maju dibanding kompetitor, karena kami sadar perlunya inovasi dan selalu harus mengikuti perkembangan teknologi agar konsumen mendapat value yang lebih dengan menggunakan produk kaca film kami," tutupnya.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa