Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Usung Semangat Experience All at Once, Wuling Pamerkan Unit Unggulan hingga Sediakan Promo Menarik di IIMS 2023

Yussy Maulia - Selasa, 21 Februari 2023 | 15:44 WIB
Wuling menawarkan beragam promo menarik selama ajang IIMS 2023 berlangsung.
Dok. Wuling
Wuling menawarkan beragam promo menarik selama ajang IIMS 2023 berlangsung.

GridOto.com – Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Pameran otomotif tersebut digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai 16-26 Februari 2023.

Mengusung tema “Experience All At Once”, Wuling memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk melihat secara langsung beragam lini produknya, serta terlibat dalam aktivitas interaktif yang seru di booth.

Tahun ini, Wuling memamerkan sepuluh unit display yang berasal dari berbagai segmen kendaraan. Pada segmen new energy vehicle, Wuling menampilkan Air ev dan Almaz Hybrid.

Khusus Air ev, Wuling menghadirkan dua unit spesial yang sudah dimodifikasi, di antaranya ada Wuling Air ev hasil modifikasi dari Wuling dengan konsep “Futuristic Adventure” dan kolaborasi dengan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

Baca Juga: Enggak Tanggung-tanggung, Wuling Pamerkan 10 Lini Produk Sekaligus di IIMS 2023!

Sedangkan di segmen sport utility vehicle (SUV), Wuling membawa compact SUV terbarunya, yakni Wuling Alvez. Mobil ini hadir dengan perpaduan antara eksterior stylish dan interior modern.

Wuling turut memperkenalkan Wuling Alvez di IIMS 2023.
Dok. Wuling
Wuling turut memperkenalkan Wuling Alvez di IIMS 2023.

Tak tanggung-tanggung, Wuling Alvez juga didukung dengan teknologi pintar untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan canggih, seperti Wuling Indonesian Command (WIND), Internet of Vehicle (IoV), dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Menurut Vice President Wuling Motors Arif Pramadana, Wuling Alvez hadir untuk menjawab kebutuhan mobilitas generasi muda yang unik dan berbeda. Terlebih, pasar otomotif Indonesia saat ini mulai didominasi oleh generasi muda.

“Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami mempersiapkan compact SUV yang akan digemari generasi muda berkat tampilannya yang atraktif, bodi compact tetapi tetap lapang, serta fitur berkendara yang modern,” kata Arif melalui siaran pers yang diterima GridOto, Jumat (17/2/2023).

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa