Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Enggak Tanggung-tanggung, Wuling Pamerkan 10 Lini Produk Sekaligus di IIMS 2023!

Fathia Yasmine - Selasa, 21 Februari 2023 | 13:59 WIB
DOK. Wuling

GridOto.com – Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 berhasil mengumpulkan puluhan agen pemegang merek (APM) di Tanah Air. Salah satunya, Wuling Motors (Wuling) yang hadir dengan booth bertema “Experience All At Once”.

Tahun ini, booth Wuling terletak di Hall 6, JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan nomor booth D9.  Enggak tanggung-tanggung, di booth berukuran 868 meter persegi ini Wuling memamerkan 10 mobil jagoan mereka.

Mobil tersebut adalah New Confero C, New Cortez EX, Almaz RS Pro, Almaz Hybrid, sampai tiga mobil keluaran terbaru, yakni Wuling Alvez, dua mobil listrik Air ev yang sudah dikostumisasi, dan Formo Max yang diluncurkan bersama Kopi Nako.

Berikut ulasan mobil-mobil Wuling yang sayang jika tidak dilihat pada ajang IIMS 2023

1. Wuling Alvez

Wuling Alvez
DOK. Wuling
Wuling Alvez

Wuling Alvez adalah compact sport utility vehicle (SUV) pertama yang diperkenalkan Wuling Motors ke penggemar otomotif Tanah Air. Mobil tersebut diluncurkan pada hari pertama IIMS 2023. Enggak hanya membawa tampilan yang lebih bergaya, Alvez juga menawarkan sederet inovasi modern yang terdapat dalam sistem Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Salah satu inovasi  yang ada dalam sistem tersebut  adalah fitur perintah suara berbahasa Indonesia, yaitu Wuling Remote Control App.

Fitur ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, serta melakukan panggilan telepon.

Hadir juga Wuling Remote Control App yang menghadirkan koneksi internet sehingga memungkinkan pengendara untuk mengakses kendaraannya dari jarak jauh melalui aplikasi MyWuling+ pada ponsel.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa