Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Agya Generasi Terbaru Sudah, Giliran Corolla Cross GR Sport Jadi Kejutan Selanjutnya di IIMS 2023?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 14 Februari 2023 | 20:35 WIB
Toyota Corolla Cross GR Sport diduga tampil di IIMS 2023.
Paultan
Toyota Corolla Cross GR Sport diduga tampil di IIMS 2023.

GridOto.com - Setelah Toyota Agya generasi terbaru melakukan debut global di Indonesia, giliran Corolla Cross GR Sport yang dikabarkan segera menyusul untuk meramaikan pasar otomotif Tanah Air.

Tanda-tanda kehadiran Toyota Corolla Cross GR Sport pun semakin menguat, dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 disebut jadi panggung peluncuran.

"Corolla Cross GR Sport sih kemungkinan besar ya bakal tampil di IIMS 2023, memang tanggal launching-nya di 16 Februari 2023," ujar salah satu sumber terpecaya GridOto.com, Senin (13/2).

Sebelumnya, salah satu dealer Toyota di bilangan Jakarta juga terpantau redaksi GridOto.com sudah membuka keran pemesanan untuk Corolla Cross GR Sport.

Adapun calon konsumen cukup menyetorkan sejumlah uang sebagai tanda jadi, apabila berminat melakukan pemesanan lebih awal untuk Sport Utility Vehicle (SUV) Medium tersebut.

"Kalau konsumen berminat sudah bisa pesan, booking fee kurang lebih Rp 20 juta," ujar salah satu Pramuniaga dealer Toyota tersebut kepada GridOto.com belum lama ini.

Tentu ada sejumlah keuntungan apabila melakukan pemesanan sebelum peluncuran, salah satunya adalah janji pengiriman unit yang lebih cepat.

Disebutkan juga, Toyota Corolla Cross GR Sport akan membawa sejumlah penyempurnaan dari model yang masih dijual di Indonesia saat ini, terutama untuk bagian fitur dan hadirnya Toyota Safety Sense (TSS).

Begitu pun ubahan di bagian eksterior, mengingat SUV Medium ini akan masuk lini produk GR Sport yang memang difokuskan pada ubahan tampilan agar terlihat lebih sporty.

Baca Juga: Kemungkinan Meluncur di IIMS 2023, Keran Pemesanan Toyota Corolla Cross GR Sport Sudah Dibuka!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa