Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Formo Max Diperkenalkan ke Pasar-pasar di Tangerang, Banyak Hadiah Menarik Buat Pengunjung

Naufal Shafly - Senin, 6 Februari 2023 | 18:05 WIB
Wuling Formo Max diluncurkan dalam ajang 'Formo Max Grebek Pasar' di Tangerang, Banten.
Dok. Wuling Motors
Wuling Formo Max diluncurkan dalam ajang 'Formo Max Grebek Pasar' di Tangerang, Banten.

GridOto.com - Wuling Motors bersama PT Arista Jaya Lestari, PT Maju Global Motor dan PT Prima Wahana Automobil, melakukan regional launching Wuling Formo Max di Tangerang, Banten pada Senin (6/2/2023).

Regional launching ini diisi dengan rangkaian acara bertajuk 'Formo Max Grebek Pasar', yang berlangsung di dua lokasi di Tangerang.

Adapun kedua lokasi yang dimaksud adalah Pasar Modern BSD (6-8 Februari) dan Pasar Tanah Tinggi (9-11 Februari).

"Tangerang menjadi lokasi peluncuran Formo Max pekan ini karena kami melihat adanya perkembangan industri usaha yang semakin baik," ujar Kharismawan Awangga, Regional Sales Manager Wuling Motors lewat keterangan tertulis, Senin (6/2/2023).

Oleh sebab itu, Angga pun optimis kendaraan niaga ringan terbaru dari Wuling ini dapat menjadi pilihan bagi pelaku usaha di Tangerang.

"Mari kunjungi acara ‘Formo Max Grebek Pasar’ untuk melihat secara langsung pikap dengan area bak yang luas dan fitur terbaik di kelasnya," ucapnya.

Dalam acara ini, Wuling mengadakan berbagai kegiatan menarik seperti hiburan, kuis, dan sesi test drive bagi pengunjung yang ingin mencoba Formo Max.

Untuk calon konsumen yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut, berkesempatan mendapat hadiah menarik dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Harga Wuling Formo Max di Tangerang saat ini Rp 163 juta buat tipe Standard, sementara tipe AC dibanderol Rp 171 juta on the road (OTR).

Baca Juga: Perbandingan Fitur dan Ukuran Kargo Wuling Formo Max dengan Mobil Sekelasnya, Siapa Paling Unggul?

Bagi konsumen yang berdomisili di Tangerang, ada sembilan dealer resmi Wuling di wilayah tersebut.

Kesembilan dealer itu adalah Arista Serpong, Arista Ciledug, Arista Cimone, Arista Bintaro, Arista Cikokol, Prima Cikupa, Prima Daan Mogot, Maju Motor Karawaci, serta Maju Motor Ciputat.

Sebagai informasi tambahan, Wuling Formo Max memiliki mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 98 dk dan torsi 140 Nm.

Tenaga dan torsi tersebut dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Muatan kargo Wuling Formo Max.
Dok. Wuling Motors
Muatan kargo Wuling Formo Max.


Menariknya, Wuling Formo Max telah dibekali dengan Electric Power Steering (EPS), serta fitur keselamatan anti-lock braking system (ABS) dan electric brake distribution (EBD).

Tidak hanya itu, Wuling turut menyematkan sederetan fasilitas yang menunjang kenyamanan pada Formo Max Standard, antara lain Foldable Remote Key, pengaturan kursi dan sandaran kepala, serta automatic power windows.

Untuk Formo Max AC, pikap ini sudah dibekali dengan air conditioner, head unit radio, koneksi USB, serta dua speaker.

Dari segi fungsionalitas, Wuling Formo Max dibekali cargo atau bak relatif besar, dengan ukuran panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm.

Selain itu, bak pada Formo Max dapat dibuka dari tiga sisi, sehingga akses keluar masuk muatan lebih praktis dan mudah.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa