Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Beda Tipis, Ini Dia Perbedaan Wuling Formo Max Tipe Standard dan AC

Harun Rasyid - Selasa, 17 Januari 2023 | 19:28 WIB
Wuling Formo Max diluncurkan dalam dua tipe yakni Standard dan AC. Apa saja perbedaannya?
Harun
Wuling Formo Max diluncurkan dalam dua tipe yakni Standard dan AC. Apa saja perbedaannya?

GridOto.com - Wuling Formo Max akhirnya meluncur di Tanah Air dengan harga Rp 162 juta untuk tipe Standard, dan Rp 170 juta on the road Jakarta pada tipe AC.

Jika melihat banderolnya, selisih harga Wuling Formo Max dari dua tipe tersebut tidak terpaut jauh atau hanya Rp 8 juta.

Lantas apa saja perbedaan antara dua tipe Wuling Formo Max ini?

Danang Wiratmoko, Product Planning PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) mengatakan, kedua tipe Formo Max sama-sama memiliki area kargo yang luas serta beragam fitur yang dapat menunjang produktivitas usaha.

Hanya saja, ada sedikit perbedaan pada fitur hiburan dan kenyamanannya.

"Perbedaannya ada pada fitur pendukung untuk kenyamanan berkendara. Hal ini bertujuan agar pelaku usaha dapat memilih tipe Wuling Formo Max yang sesuai dengan kebutuhannya,” ujarnya saat konferensi pers, Selasa (17/1/2023).

Fitur pendukung kenyamanan yang dimaksud antara lain, Wuling Formo Max AC sudah dilengkapi sistem pendingin Air Conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta dua speaker sebagai sistem audionya.

Sementara pada Wuling Formo Max Standard, ketiga fitur tersebut dinyatakan absen oleh brand asal China tersebut.

Selebihnya, rival Daihatsu Gran Max dan Suzuki Carry pikap ini telah disertai fitur Automatic Power Window, Foldable Remote Key, Multi Information Display (MID) di speedometer, Electronic Power Steering (EPS), hingga pengaturan kursi dan sandaran kepala.

Untuk fitur keamanan dan keselamatannya, terdapat rem Antilock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), alarm, hingga Driver Seatbelt Reminder.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa