Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Formo Max Akhirnya Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 160 Jutaan, Berikut Spesifikasinya

Harun Rasyid - Selasa, 17 Januari 2023 | 16:30 WIB
Wuling Formo Max resmi meluncur, harga mulai Rp 160 jutaan.
Harun/GridOto.com
Wuling Formo Max resmi meluncur, harga mulai Rp 160 jutaan.

GridOto.com - PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) akhirnya resmi meluncurkan Formo Max sebagai kendaraan niaga ringan terbarunya di Indonesia, pada Selasa (17/1/2023) hari ini di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Menurut Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana, Formo Max dihadirkan untuk mendukung berbagai kegiatan bisnis masyarakat dalam meningkatkan perekonomian di Tanah Air.

“Melihat sektor usaha yang semakin berkembang seiring dengan perekonomian Indonesia yang kian pulih, kami secara resmi meluncurkan kendaraan pikap generasi terbaru untuk pasar Indonesia, Wuling Formo Max," ujar Arif saat berada di acara peluncuran. 

Ngomongin spesifikasinya, Wuling Formo Max dibekali mesin DOHC 1.485 cc 4 silinder yang dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Mesin tersebut diklaim dapat menghasilkan tenaga 98 dk pada 5.800 rpm dan torsi 140 Nm di 3.400-4.400 rpm.

Untuk posisi mesin dari pesaing Daihatsu Gran Max dan Suzuki Carry pikap ini berada di kap depan, sehingga mengemudikan Wuling Formo Max enggak perlu khawatir panas jok di kabin. 

Wuling Formo Max dipasarkan dalam dua pilihan tipe, yaitu Standard dan AC yang sudah dilengkapi pendingin udara, AM/FM Radio + USB dan dua unit speaker.

Interior Wuling Formo Max
Harun/GridOto.com
Interior Wuling Formo Max

Sebagai pilihan, Wuling Formo Max juga menawarkan tiga opsi warna seperti Black, Silver dan White.

Untuk fiturnya, Wuling Formo Max sudah disertai Automatic Power Window, rem Antilock Braking System (ABS dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), alarm, Electronic Power Steering (EPS).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa