Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Spesialis Honda Camp Buka Cabang Baru di Bekasi, Ada Paket Servis Rp 1,2 Juta

Naufal Shafly - Senin, 30 Januari 2023 | 18:15 WIB
Honda Camp Jatiasih
Naufal/GridOto.com
Honda Camp Jatiasih

GridOto.com - Bengkel spesialis Honda Camp kembali memperluas jaringan mereka dengan membuka cabang baru di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Owner Honda Camp, Sugito, wilayah Jatiasih dipilih karena lokasinya tidak terlalu jauh dari cabang pertama mereka di Cikunir, Bekasi.

"Jadi karena Honda Camp Cikunir sering overload, kami membuka cabang yang lokasinya tidak terlalu jauh agar konsumen yang ingin melakukan perbaikan ringan bisa kami arahkan ke cabang Jatiasih," ucap pria yang akrab disapa Gito ini saat ditemui GridOto.com, Jumat (27/1/2023).

Ia menjelaskan, Honda Camp Jatiasih memiliki konsep fast service khusus bagi konsumen yang ingin melakukan servis ringan seperti perawatan berkala, ganti ban, spooring dan balancing.

"Cabang Jatiasih ini khusus perawatan ringan seperti servis berkala 10.000-100.000 kilometer, tune up, perawatan AC, perawatan rem, dan spooring balancing," katanya.

"Kalau untuk pengerjaan berat seperti overhaul dan lain-lain, itu kami arahkan ke Honda Camp Cikunir yang punya lahan lebih besar serta fasilitas perbaikan lebih lengkap," lanjutnya.

Honda CR-V generasi ke-2 dan Brio generasi pertama sedang servis di Honda Camp Jatiasih
Naufal/GridOto.com
Honda CR-V generasi ke-2 dan Brio generasi pertama sedang servis di Honda Camp Jatiasih


Meski lebih kecil, Gito mengatakan bahwa bengkel spesialis Honda tersebut mampu menampung setidaknya 18 mobil.

Menariknya, Honda Camp Jatiasih memiliki promo paket servis dengan harga Rp 1,2 juta yang meliputi penggantian oli mesin, tune up, servis ringan rem dan servis ringan AC.

"Itu oli mesinnya 4 liter pakai oli Mobil Super 5W-30 atau 0W-20. Paket Rp 1,2 juta lebih hemat, karena kalau pisah-pisah diluar paket biayanya lebih mahal," tuturnya.

Baca Juga: Bengkel Spesialis Honda Camp Resmikan Cabang ke-5, Ada Promo Paket Servis Nih

Asyiknya lagi ada paket khusus untuk member komunitas, yang mana Honda Camp memberikan diskon tambahan sebesar 20 persen.

Sebagai informasi, meski mengusung nama Honda, tapi bengkel ini tetap menerima perawatan merek lainnya seperti Toyota, Suzuki, Nissan dan lain sebagainya.

Secara total, Honda Camp kini telah memiliki enam cabang yang berlokasi di Cikunir Bekasi, Kranji Bekasi, Harapan Indah Bekasi, Lebak Bulus Jakarta Selatan, Pramuka Jakarta Timur, serta Jati Asih Bekasi.

Honda Camp Jati Asih:

Jl. Swatantra V, RT.002/RW.004, Jatirasa, Kec. Jati Asih Bekasi, Jawa Barat (Telepon : 0811-8242-295)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa