Bengkel Spesialis Honda Camp Resmikan Cabang ke-5, Ada Promo Paket Servis Nih

Naufal Shafly - Senin, 19 Desember 2022 | 19:20 WIB

Honda Camp Pramuka, Jakarta Timur. (Naufal Shafly - )

GridOto.com - Bengkel spesialis Honda yakni Honda Camp, membuka cabang baru mereka yang berlokasi di Pramuka, Jakarta Timur, Minggu (18/12/2022).

Bengkel ini merupakan cabang ke-5 Honda Camp, setelah sebelumnya beroperasi di Cikunir, Kranji, Harapan Indah, dan Lebak Bulus.

Menurut Sugito, Owner Honda Camp, wilayah Pramuka dipilih untuk mengakomodir kebutuhan konsumen yang berdomisili di sekitaran Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara.

"Banyak konsumen kami yang mengeluh karena terlalu jauh kalau harus ke cabang Bekasi atau Lebak Bulus, akhirnya kami putuskan buka di Pramuka untuk mengakomodir kebutuhan mereka," ucapnya saat ditemui GridOto.com, Minggu (18/12/2022).

Radityo Herdianto/GridOto.com
Peresmian Honda Camp Pramuka, Jakarta Timur.


Pria yang akrab disapa Gito ini menjelaskan, Honda Camp Pramuka merupakan salah satu cabang dengan fasilitas dan layanan paling lengkap jika dibandingkan cabang lainnya.

Beragam layanan dapat dikerjakan di sini, mulai dari perawatan berkala, tune up, servis AC, servis kaki-kaki, sampai overhaul mesin dan transmisi.

"Rencananya pertengahan Januari 2023 kami mau buka fasilitas car care detailing juga di sini," ucap Gito.

Menariknya, Honda Camp juga memberikan promo berupa paket servis mulai dari Rp 1,2 juta sampai Rp 1,8 jutaan yang berlaku hingga akhir Januari 2023.

Untuk promo paket servis Rp 1,2 juta, meliputi penggantian oli mesin Mobil1 5W-30, tune-up, injector cleaning dan general check up.

Baca Juga: Honda Camp, Bengkel Spesialis Kumpulan Para Pengguna Mobil Honda

Naufal/GridOto.com
Fasilitas bengkel spesialis Honda Camp Pramuka, Jakarta Timur.

Sedangkan paket Rp 1,8 juta meliputi servis rem, kuras minyak rem, servis AC ringan + clean evaporator AC, serta free general check up dan cuci.

Meski merupakan bengkel spesialis Honda, tapi Gito mengaku menerima mobil merek Jepang lainnya.

"Kami terima juga kok perbaikan merek Jepang selain Honda, cuma memang kami lebih fokusnya ke mobil Honda," kata Gito.