Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diler Chery Indonesia Pertama Hadir di Pluit, Diklaim Punya Banyak Stok Spare Part

M. Adam Samudra - Kamis, 26 Januari 2023 | 14:25 WIB
Diler Chery Pluit resmi berdiri di Indonesia
Adam Samudra
Diler Chery Pluit resmi berdiri di Indonesia

GridOto.com -  PT Chery Sales Indonesia (CSI) secara resmi membuka diler Chery Pluit di Jakarta Utara pada Kamis (26/1/2023).

Chery Pluit yang dikelola oleh PT Arta Bumi Motor, merupakan diler pertama Chery di Indonesia sejak pertama kali diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

"Hari ini, kita meresmikan dan melakukan grand opening diler Chery Pluit. Diler ini sudah ada sejak 2022 kemarin, dan hari ini baru kita resmikan," ucap Executive Vice President Chery Motor Indonesia, Zhang Wei, Kamis (26/1/2023).

Menurutnya, Diler ini diklaim memiliki standar yang ditentukan oleh Chery guna memberikan pelayanan ke konsumen.

PT CSI memiliki keyakinan bahwa kemampuan PT Arta Bumi Motor dapat menjadi salah satu kekuatan pelayanan untuk Chery di wilayah Jakarta.

Zhang Wei menjelaskan, kerja sama PT CSI dan PT Arta Bumi Motor untuk Chery Pluit terwujud karena melihat banyak sekali potensi.

“Kami sangat senang menemukan mitra yang memiliki rasa optimis dan percaya diri tinggi terhadap produk-produk Chery. Didukung dengan kekuatan basis data konsumen mereka, kami yakin Chery Pluit dapat menjadi salah satu kekuatan penjualan dalam jaringan diler Chery,” Kata Zhang Wei.

Sementara itu, Herman Suryahusada, Direktur Utama PT Arta Bumi Motor, menyampaikan alasan mengapa diler Chery Pluit baru diresmikan saat ini.

Chery Artha Pluit diresmikan
Adam Samudra
Chery Artha Pluit diresmikan

“Kami ingin memastikan kelengkapan fasilitas untuk memberikan pengalaman 3S kepada konsumen kami, sedangkan beroperasinya sudah sejak Agustus 2022 kemarin," jelasnya.

Baca Juga: Bakal Rilis Mobil Hybrid, Chery Dukung Pemerintah untuk Subsidi Kendaraan Elektrifikasi

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa