Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rumor Peluncuran Toyota Agya Generasi Terbaru Berhembus Kencang, Bakal Ada Varian Non LCGC?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 12 Januari 2023 | 21:15 WIB
Toyota Agya generasi terbaru rumornya bakal segera meluncur di Indonesia dalam waktu dekat.
Istimewa
Toyota Agya generasi terbaru rumornya bakal segera meluncur di Indonesia dalam waktu dekat.

GridOto.com - Rumor mengenai Agya generasi terbaru semakin berhembus kencang, seiring dengan kabar peluncuran hatchback terbaru Toyota di Indonesia pada tahun ini.

Berdasarkan informasi yang mampir ke meja redaksi GridOto.com, Toyota Agya generasi terbaru bakal mengalami perubahan besar dari model yang masih dijual saat ini.

Generasi terbarunya juga diyakni segera menyapa para konsumen dalam waktu dekat, dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 disebut jadi panggung peluncuran.

"Untuk Toyota Agya kemungkinan meluncur di IIMS 2023. Ganti model alias berubah total dari sebelumnya," ujar sumber terpecaya GridOto.com yang namanya dirahasiakan.

Menariknya lagi, calon hatchback terbaru dari Toyota ini kabarnya bakal memiliki varian yang menyasar dua segmen berbeda.

Bisa dibilang, strategi tersebut serupa dengan yang sudah dilakukan oleh kompetitornya yang menjadi market leader.

"Informasi yang gue terima sih all new hatchback, ada varian LCGC (Low Cost Green Car) dan non LCGC," tutur sumber terpecaya GridOto lainnya saat dihubungi lewat panggilan suara, Kamis (12/1/2023).

"Gue rasa sih kemungkinan besar Toyota Agya. Jadi kayak Honda Brio gitu yang ada varian Satya dan RS, kali ya," imbuhnya.

Hanya saja, sumber terpecaya GridOto tersebut masih belum mendapatkan informasi secara detail, mengenai ubahan maupun spesifikasi yang akan diusung Toyota Agya generasi terbaru.

Baca Juga: Toyota Pastikan Peluncuran Mobil Baru Tahun Ini Enggak Kalah Meriah, Agya dan Rush Terpantau Masuk Radar

Editor : Muhammad Ermiel Zulfikar
Sumber : Wapcar.my

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa