Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Driver Ojol Ini Auto Banjir Pujian, Lebih Pilih Isi Pertamax Ketimbang Pertalite

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 10 Januari 2023 | 16:05 WIB
Gara-gara sering isi Pertamax, driver ojol satu ini auto banjir pujian dari netizen.
TikTok @mzojol
Gara-gara sering isi Pertamax, driver ojol satu ini auto banjir pujian dari netizen.

GridOto.com - Driver ojek online (ojol) satu ini banjir pujian dari netizen di media sosial, gara-gara selalu isi bensin motornya pakai Pertamax.

Berdasarkan postingan akun TikTok @mzojol, driver ojol tersebut menyebutkan ada beberapa alasan dirinya memilih untuk mengisi Pertamax.

Alasan utamanya jelas, ketika pemasukannya masih dirasa cukup maka driver ojol lebih memilih untuk beli BBM non-subsidi.

Ditambah alasan lain, seperti malas mengantre lama yang mana sebetulnya bisa digunakan untuk mencari customer.

Kemudian alasan kedua, driver ojol ini ingin Pertalite bisa digunakan oleh orang yang berhak menerimanya, khususnya rekan-rekan ojolnya yang lain.

"Alasan ketiga mesin motor jadi lebih awet dan bertenaga juga, bikin gue lebih enak cari orderan," tulisnya di dalam video.

Kebiasaannya yang suka mengisi Pertamax pun membuatnya jadi heran, kenapa banyak kendaraan mewah yang justru menggunakan Pertalite.

"Gue dan temen gue tadi contoh driver ojol yang isi Pertamax dengan kesadaran masing-masing, tapi menurut gue kayaknya kita butuh regulasi buat mengatur siapa yang berhak mendapatkan Pertalite," imbuhnya di dalam video.

@mzojol Sebenernya gw dan temen ojol gw ini termasuk yang berhak nikmatin BBM Subsidi ini. Tapi kita lebih milih kasih ke yang lain yang lebih berhak.. #ojol ♬ Originalton - ????

Baca Juga: Driver Ojol Curhat, Ngaku Sering Takut Kena Begal, Ini Solusi dari Kapolda Kalsel

Ia juga menyebutkan, dirinya dan rekan-rekan ojolnya sebetulnya termasuk pihak yang berhak menikmati BBM subsidi seperti Pertalite.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa