Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diacak-acak Hujan Deras yang Turun Tiba-tiba, Ini Hasil Lengkap Race 2 Piala Presiden Grand Final Motorprix 2022

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 18 Desember 2022 | 20:23 WIB
Race 2 Piala Presiden Grand Final Motorprix 2022 banyak dipengaruhi hujan deras yang turun tiba-tiba.
Pradana
Race 2 Piala Presiden Grand Final Motorprix 2022 banyak dipengaruhi hujan deras yang turun tiba-tiba.

GridOto.com - Grand final Kejurnas Motorprix 2022 telah rampung diselenggarakan di Sentul International Karting Circuit, Jawa Barat pada Minggu (18/12) sore tadi.

Bertajuk Piala Presiden, grand final Kejurnas Motorprix 2022 mejadi spesial karena mempertemukan para jawara dari seri region seluruh Indonesia.

Secara keseluruhan, ada sekitar 70 peserta yang terbagi dalam empat kelas kejurnas MP1, MP2, MP3, dan MP4, serta satu kelas pendukung yaitu Pocket Bike 50 cc.

Kelas MP3 atau Rookie menjadi kelas dengan jumlah peserta terbanyak yaitu 20 starter, dan bisa dibilang merupakan kelas yang balapan paling tidak bisa ditebak.

Sejak balapan pertama, tiga nama yang bersaing ketat adalah Felix PM (Yamaha Yamalube TDR Cargloss RSS IRC), M.K Ramadhipa (Honda 260 Narendra Tani Kaya HTJRT Takatech TJR), dan Veda Ega (Astra Motor Racing Team Yogyakarta). 

Veda Ega yang mencetak pole position dijagokan memenangkan balapan kedua dari kelas MP3, tapi semesta tampak berkata lain.

Akibat lintasan sirkuit yang licin karena hujan, tidak sedikit pembalap yang tergelincir dan kehilangan posisi di Race 2 Piala Presiden Grand Final Motorprix 2022.
Pradana
Akibat lintasan sirkuit yang licin karena hujan, tidak sedikit pembalap yang tergelincir dan kehilangan posisi di Race 2 Piala Presiden Grand Final Motorprix 2022.

Baru beberapa tikungan, hujan lebat langsung turun dan membuat Veda Ega kehilangan banyak posisi di paruh awal.

Persaingan di posisi terdepan pun beralih pada Felix PM dan Arai Agaska (Privateer HDS Racing), sebelum keduanya terjatuh akibat lintasan yang licin akibat hujan.

Baca Juga: Niatnya Cuma Latihan, Rey Ratukore Sukses Rebut Dua Piala di Kelas MP1 Kejurnas MotorPrix 2022 Seri Ketiga

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa