Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada 250 Pembalap dan 18 Kelas, Ini Dia Hasil Lengkap Kejurnas MotorPrix 2022 Seri Ketiga di Sentul Kecil

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 31 Juli 2022 | 21:57 WIB
Hasil lengkap Kejurnas MotorPrix 2022 seri ketiga Regional B di Sentul Kecil yang diramaikan 250 pembalap dalam 18 kelas.
Pradana
Hasil lengkap Kejurnas MotorPrix 2022 seri ketiga Regional B di Sentul Kecil yang diramaikan 250 pembalap dalam 18 kelas.

GridOto.com - Kejurnas MotorPrix 2022 seri ketiga telah rampung digelar di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Jawa Barat pada Minggu (31/7/2022).

Terhitung ada 250 pembalap dalam 18 kelas yang meramaikan Kejurnas MotorPrix 2022 seri ketiga di sirkuit yang juga dikenal sebagai Sentul Kecil tersebut.

Karena tidak hanya kelas kejurnas seperti MP1, MP2, MP3, dan MP4, Kejurnas MotorPrix 2022 juga memiliki belasan supporting class.

“Tujuh di antaranya kelas Vespa, karena kami memang bekerja sama dengan Indonesia Scooter Championship (ISC),” ujar Supriyono, penyelenggara Kejurnas MotorPrix 2022 seri ketiga saat ditemui GridOto.com di sela-sela balapan, Minggu (31/7/2022).

“Kelas Vespa juga menjadi kelas dengan paling banyak peserta, bersama dengan kelas pembinaan kejurnas yaitu MP3 dan MP4,” imbuh pria yang juga Kabid Roda 2 IMI DKI itu.

Ke-250 pembalap tersebut pun terbukti menyajikan balapan yang seru di masing-masing kelas yang mereka ikuti.

Seperti di kelas tertinggi yaitu MP1, Rey Ratukore (Yamaha TDR Cargloss RSS) ‘turun gunung’ untuk mencetak dua podium pada Race 1 dan Race 2.

Pun di kelas MP3, di mana Veda Ega Pratama (ART Yogyakarta) bertarung ketat untuk memenangkan kedua balapan di kelas Rookie tersebut.

Atau di kelas Vespa FFA Large Frame, di mana lebih dari 5 pembalap bersaing ketat sepanjang balapan untuk merebut kemenangan.

Baca Juga: Niatnya Cuma Latihan, Rey Ratukore Sukses Rebut Dua Piala di Kelas MP1 Kejurnas MotorPrix 2022 Seri Ketiga

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa