Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Balap Semerek AP10 SND Racing Khusus Pembalap 10 Tahun Batal Digelar di Sentul Bareng MotorPrix Seri 3 Region B

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 28 Juli 2022 | 11:24 WIB
Belum lama launching, Alrasyid Indo Racing tantang awak media jajal motor balap MiniGP ‘karya anak bangsa’ Alrasyid SND AP10 di sirkuit Sentul Kecil.
Pradana/GridOto.com
Belum lama launching, Alrasyid Indo Racing tantang awak media jajal motor balap MiniGP ‘karya anak bangsa’ Alrasyid SND AP10 di sirkuit Sentul Kecil.

GridOto.com - Balap semerek AP10 SND Racing yang akan digelar di sirkuit Sentul Karting, Jawa Barat pada 30-31 Juli 2022 nanti terpaksa dibatalkan.

Sebelumnya, balap semerek AP10 SND Racing direncanakan dihelat sebagai supporting class untuk kejurnas MotorPrix 2022 seri ketiga.

Namun, balap semerek AP10 SND Racing tiba-tiba menghilang dari poster yang disebar oleh pihak penyelenggara MotorPrix 2022 pada Selasa (26/7) malam lalu.

Kabar dibatalkannya balap semerek bertajuk AIR Junior Talent AP10 itu pun akhirnya dikonfirmasi oleh manajemen Alrasyid Indo Racing (AIR).

“Kami manajemen dari AIR dengan sangat berat hati, kami informasikan bahwa kelas acara ini DIBATALKAN karena satu dan lain hal,” tulis AIR dalam akun Instagram resmi mereka, @airracing_official, Rabu (27/7/2022) malam kemarin.

Pihak manajemen AIR pun meminta maaf kepada para peserta yang sudah mendaftarkan diri untuk turun di AIR Junior Talent AP10.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ALRASYID INDO RACING (@airacing_official)

Tidak hanya itu, mereka juga akan mengembalikan biaya pendaftaran sebesar Rp 10 juta yang sudah dibayarkan oleh para pembalap junior.

“Untuk biaya pendaftaran setiap pembalap junior akan kami kembalikan sepenuhnya, silahkan langsung menghubungi dan berkoordinasi ke pihak AIR,” terang pernyataan itu.

Baca Juga: Khusus Buat Bocil di 10 Tahun ke Bawah Nih, Balap Motor Sport Mini AP10 Bakal Jadi Support Race Kejurnas Motoprix di Sentul

Seperti yang sudah disebutkan di atas, AIR Junior Talent AP10 sebenarnya akan menjadi salah satu supporting class untuk kejurnas MotorPrix 2022 seri ketiga.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa