Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Hyundai Resmikan Mobility Exhibition Center di Museum Transportasi TMII

Nana Triana - Jumat, 16 Desember 2022 | 15:31 WIB
Hyundai perkenalkan Mobility Exhibition Center di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII),  Jum'at (25/11/2022).
Dok. Hyundai
Hyundai perkenalkan Mobility Exhibition Center di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jum'at (25/11/2022).

GridOto.com - Hyundai Motor Company meresmikan Hyundai Mobility Exhibition Center yang berlokasi di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII). 

Peresmian pusat pameran ini dilakukan oleh President of Hyundai Motor Asia Pacific Headquarters Youngtack Lee dan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi, Jum'at (25/11/2022).

Melalui pembangunan Mobility Center, Hyundai ingin menunjukkan komitmen jangka panjangnya dalam mendorong ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Hyundai Mobility Center merupakan hasil kerja sama antara Hyundai dan Kementerian Perhubungan RI. Pusat pameran ini akan menampilkan konsep mobilitas masa depan.

Baca Juga: Penjualan Naik 10 Kali Lipat, Hyundai Optimis Tahun Depan Bisa Lebih Baik

Menurut Lee, Indonesia merupakan pusat dari strategi mobilitas masa depan Hyundai Motor.

Dengan adanya pusat pameran ini, menurutnya, Indonesia dapat memainkan peran penting dalam lanskap otomotif global, khususnya di kawasan Asia Tenggara.

“Kami berharap teknologi baru yang diusung Hyundai di masa mendatang akan menjadi fondasi untuk kolaborasi yang jauh lebih besar antara Hyundai dan Indonesia," ujar Lee dalam keterangan tertulis yang diterima GridOto.com, Jumat (9/12/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Budi Karya Sumadi mengatakan, kendaraan listrik adalah suatu keniscayaan dan akan menjadi kendaraan masa depan.

Menurutnya, kehadiran kendaraan listrik di Museum Transportasi menjadi salah satu wujud komitmen pemerintah bersama dengan pelaku industri otomotif mewujudkan transisi energi menuju energi yang berkelanjutan dan lebih ramah lingkungan dalam rangka mencapai target emisi nol-bersih (net zero emission) pada 2060.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa