Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chery Gelar Handover Ceremony Apresiasi Untuk Pemilik Pertama

M. Adam Samudra - Sabtu, 10 Desember 2022 | 16:35 WIB
Tiggo 7 Pro
Adam Samudra
Tiggo 7 Pro

GridOto.com - PT Chery Indonesia (CSI) bersama Chery Arta Pluit secara resmi mengadakan serah terima unit Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro dengan tema Handover Ceremony, Pejaringan, Jakarta Utara (10/12/2022).

Acara ini bentuk apresiasi Chery kepada para konsumen yang memiliki Tiggo Pro series sejak pertama kali diperkenalkan di ajang International Indonesia Motor Show (IIMS) 2022.

Kegiatan ini selanjutnya juga akan di laksanakan di beberapa counter dealer Chery di Indonesia.

"Jadi acara ini untuk saling mengenal costumer satu sama lain yang sudah memesan sejak acara GIIAS 2022, untuk itu kita adakan Handover Ceremony," kata Shawn Prawiro selaku Kepala Cabang Chery Arta Pluit kepada GridOto.com, Sabtu (10/12/2022).

"Harapannya kedepan para customer yang belum beli chery bisa coba test drive dan melakukan pembelian supaya masyarakat bisa mengetahui produk dari Chery," sambungnya.

Tak hanya itu, untuk menarik minat konsumen, Chery menyelenggarakan beberapa Pop Up Showroom di pusat-pusat perbelanjaan.

"Pop Up Showroom ini merupakan respon Chery terhadap antusiasme masyarakat Indonesia terhadap kehadiran Tiggo 7 PRO dan Tiggo 8 PRO yang sudah diluncurkan secara resmi tanggal 23 November 2022 yang lalu,” kata Shawn.

Shawn berharap kehadiran Pop Up Showroom di sejumlah pusat perbelanjaan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk menjangkau Chery.

Bicara soal Tiggo 8 Pro, mobil ini berada satu tingkat dari 7 Pro meski sama-sama bergenre SUV.

Tiggo 8 Pro menawarkan sisi teknologi, kemewahan, kenyaman serta perfoma yang lebih baik, karena itu statusnya diklaim lebih premium.

Mengusung konsep desain global Chery 3.0 ‘Aesthetic Content and Form’, Tiggo 8 Pro mengadaptasi gaya high-end. Kombinasi gril matriks berlian geometris, serta desain lampu LED mengesankan kemewahan.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa