Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Biante Owner Club Gelar Fun Camping Sambil Berdonasi ke Anak-anak Yatim dan Petugas Kebersihan

Harun Rasyid - Selasa, 6 Desember 2022 | 20:20 WIB
Biante Owner Club (BOC) gelar camping sekaligus gathering di Lembang, Bandung, Jawa Barat.
Dok. BOC
Biante Owner Club (BOC) gelar camping sekaligus gathering di Lembang, Bandung, Jawa Barat.

GridOto.com - Biante Owner Club National Fun Camp and Glamping Gathering 2022 berakhir sukses di area Garuda Huha Cikole Lembang Jawa Barat, pada 3-4 Desember 2022.

Kegiatan bertajuk 'Amazing 6th Anniversary in Harmony' ini diadakan untuk mempererat silaturahmi, sekaligus merayakan hari jadi Biante Owner Club yang genap berusia enam tahun pada 21 November 2022.

Tema tersebut dipilih sebagai makna rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala berkah dan rahmat-nya, kesehatan, hingga kebersamaan yang harmonis pada keluarga Biante Owner Club (BOC).

Yusman selaku Ketua Umum BOC mengatakan, acara tersebut menjadi kesempatan yang penting untuk saling berbagi kebahagiaan kepada para member BOC dan para pengguna Mazda Biante.

"Kami bersyukur dapat berbagi kebahagiaan bersama sehingga dapat terjalin hubungan solidaritas dan kekeluargaan antar pengurus dan semua member BOC. Acara ini juga menjadi sarana refreshing para member dan keluarga dari rutinitas kegiatan sehari-hari," ujarnya dalam rilis resminya, Senin (5/12/2022).

Lebih lanjut, kegiatan fun camp dan gathering tersebut dihadiri 38 member beserta anggota keluarganya dengan total lebih dari 125 peserta yang berasal dari Jakarta, Bandung dan sekitarnya, serta Yogyakarta.

Dalam kesempatan yang sama, BOC turut berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu dari Yayasan Tunas Anak Bangsa untuk makan malam bersama dan barbeque-an.

Pembagian donasi dari BOC dan PT Eurokars Motor Indonesia kepada Yayasan Tunas Anak Bangsa
Dok. BOC
Pembagian donasi dari BOC dan PT Eurokars Motor Indonesia kepada Yayasan Tunas Anak Bangsa


Selain itu diserahkan juga donasi beserta paket buku-buku ibadah, pengetahuan umum serta perlengkapan-perlengkapan ibadah dari PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda dan BOC kepada Yayasan Tunas Anak Bangsa.

Umi Siti Aminah, sebagai pimpinan Yayasan Tunas Anak Bangsa mengucapkan, rasa terima kasihnya kepada EMI dan BOC yang sudah mau berbagi kasih dalam acara tersebut.

Baca Juga: Biante Owner Club Kopdar Bareng Komunitas Mazda 8, Member dari Jabodetabek hingga Bandung Merapat

"Kami mendoakan semoga seluruh keluarga besar EMI serta seluruh member BOC selalu dikaruniai kesehatan serta rezeki yang berkah dan ke depannya semakin maju,"ucapnya saat memberikan sambutan.

Demi memeriahkam acara, BOC juga mengadakan lomba tarik tambang, lomba makan ice cream, dan bakti kebersihan yang dilakukan seluruh peserta hingga penyerahan bantuan sembako untuk petugas kebersihan setempat.

Dengan suksesnya rangkaian acara yang digelar, Yusman berharap dapat meningkatkan Brand Image komunitas Mazda yang positif di mata masyarakat serta bisa bersinergi dan saling memberikan bermanfaat kepada semua pihak yang terlibat.

"Selain itu, semoga BOC tetap bisa menjadi wadah kekeluargaan yang bermanfaat bagi membernya dan bukan hanya sebagai club komunitas otomotif," tutupnya.

Deretwn mobil para member Biante Owner Club (BOC)
Dok. BOC
Deretwn mobil para member Biante Owner Club (BOC)


Sebagai informasi, BOC awalnya terbentuk pada 21 November 2016 atas dasar rasa kekeluargaan dari beberapa pemilik Mazda Biante di Jabodetabek.

Seiring dengan berjalannya waktu, BOC telah memiliki 500 member yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan tergabung dalam Grup Telegram Biante Owner Club Official Group.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa