Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ingin Tepati Janji, Sepuluh Unit Pertama Motor Listrik Alva One Diserahkan ke Konsumen Hari Ini

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 30 November 2022 | 18:35 WIB
Mau tepati janji, 10 unit motor listrik Alva One diserahkan ke tangan pembeli dalam upacara simbolis hari ini.
Pradana
Mau tepati janji, 10 unit motor listrik Alva One diserahkan ke tangan pembeli dalam upacara simbolis hari ini.

Gridoto.com - PT Ilectra Motor Group (IMG) selaku Agen Pemegang Merek (APM) motor listrik Alva One menepati janji mereka pada Rabu, (30/11/2022) siang tadi.

Pasalnya, IMG telah rampung melakukan serah terima unit motor listrik Alva One pada 10 konsumen pertama yang telah melakukan pre-order pada GIIAS 2022 lalu.

Acara serah terima 10 unit pertama motor listrik Alva One sendiri dilakukan di Alva Experience Center, SCBD, Jakarta Selatan yang bisa dibilang merupakan flagship dealer mereka.

Di GIIAS 2022, IMG menyatakan bahwa konsumen yang melakukan pre-order akan mulai menerima unit motor listrik mereka pada November ini.

“Hari ini kami secara resmi memenuhi janji kami pada saat peluncuran Alva di GIIAS 2022 pada bulan Agustus kemarin," ucap Purbaja Pantja, President Director IMG dalam acara serah terima tersebut.

"Hal ini ditandai dengan dilakukannya pengiriman unit yang telah dipesan para konsumen sebelumnya dan secara penuh melayani konsumen dari penjualan sampai pemeliharaan motor listrik Alva.” imbuhnya.

Meskipun begitu, bukan berarti hanya ke-10 konsumen pertama yang mendapatkan unit Alva One mereka hari ini.

Per hari ini, IMG juga sudah memulai pengiriman motor listrik pertamanya itu kepada para konsumen lain yang sudah melakukan pre-order.

Terutama di kawasan Jabodetabek, yang lebih mudah dijangkau dari pabrik mereka di kawasan Cikarang, Jawa Barat tersebut.

Baca Juga: Alva One Sabet Gelar Best Electric Motorcycle Scooter GridOto Award 2022

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa