GIIAS 2022

Pede dengan Alva One, IMG Tawarkan Gratis Servis dan Spare Part sampai Garansi Baterai Tiga Tahun buat Konsumen

Harun Rasyid - Senin, 15 Agustus 2022 | 17:20 WIB
Motor listrik Alva One di GIIAS 2022
Harun/GridOto.com
Motor listrik Alva One di GIIAS 2022

GridOto.com - PT Ilectra Motor Group (IMG) cukup optimis dengan Alva One yang menjadi produk pertamanya di pasar otomotif Tanah Air.

Purbaja Pantja, Presiden Direktur IMG mengatakan, pihaknya ingin motor listrik Alva One dapat menjadi 'Game Changer' yang menghadirkan Lifestyle Mobility Solution dengan adanya aplikasi untuk para penggunanya.

Selain itu, ia pun berharap brand motor listrik baru ini bisa berdampak positif bagi para konsumen.

"Alva One merupakan produk pertama IMG yang diproduksi di Cikarang, ke depannya kami mencanangkan Alva sebagai brand motor listrik yang memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia," ujar Pantja saat konferensi pers di GIIAS 2022, Senin (15/8/2022).

Pemenuhan kebutuhan konsumen tersebut, dijanjikan IMG lewat layanan aftersales berupa garansi baterai selama tiga tahun atau 25.000 kilometer (km), servis gratis serta garansi spare parts selama dua tahun atau 20.000 km dilihat dari yang lebih dulu tercapai.

Di samping itu, IMG juga memiliki layanan Alva Roadside Assistance yang berguna sebagai layanan darurat 24 jam untuk Alva One yang mengalami kendala di jalan.

"Misalnya saat kehabisan baterai, petugas kami akan datang ke lokasi untuk memberikan solusi baterai pengganti atau hal-hal yang dibutuhkan lainnya," kata Pantja.

Masih dalam hal pelayanan, IMG juga menyediakan program trade in atau tukar tambah.

Program ini berlaku untuk pengguna Alva One yang ingin tukar tambah dengan produk Alva generasi kedua di masa mendatang.

Baca Juga: Mejeng di GIIAS 2022, Motor Listrik Alva One Siap Diantar ke KonsumenTahun Ini, Intip Speknya Yuk


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa