Bisa Test Ride, Ini Deretan Motor Listrik yang Resmi Rilis di GIIAS 2022

Wisnu Andebar - Senin, 15 Agustus 2022 | 14:05 WIB
Motor listrik baru Alva One meluncur di GIIAS 2022
Harun
Motor listrik baru Alva One meluncur di GIIAS 2022

GridOto.com - Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 jadi ajang peluncuran motor listrik terbaru dari berbagai merek.

Sebut saja Segway yang tercactat meluncurkan empat motor listriknya sekaligus dalam ajang GIIAS 2022 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang mulai 11 hingga 21 Agustus.

Di antaranya Segway N90C, N100, E110L dan E200P. Kemudian ada Minerva Electron, lalu ada Alva One dan beberapa produk andalan lainnya.

Sekretaris Umum  Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), Kukuh Kumara mengatakan, bahwa pasar kendaraan roda dua di Indonesia cukup tinggi, bahkan pernah mencapai enam sampai tujuh juta unit setahunnya.

Minerva Electron meluncur di GIIAS 2022
Minerva
Minerva Electron meluncur di GIIAS 2022

"Bisa dibayangkan kalau itu semua kemudian menggunakan bahan bakar fosil tentu sangat mengkhawatirkan, impornya luar biasa untuk bahan bakarnya, oleh karena itu hadirlah motor listrik,” ujar Kukuh dalam keterangan resminya belum lama ini.

Menariknya, semua kendaraan listrik tersebut bisa langsung diuji coba di EV Test Track yang telah disiapkan oleh penyelenggara pameran GIIAS 2022.

Pengunjung yang tertarik untuk mencoba dapat langsung datang ke Hall 10, dan melakukan registrasi melalui aplikasi Auto360.

Sebagai informasi, tiket masuk GIIAS 2022 hanya tersedia di aplikasi Auto360, dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam dua sesi setiap harinya, untuk memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran.

Segway meluncurkan beberapa produk baru di GIIAS 2022
Segway
Segway meluncurkan beberapa produk baru di GIIAS 2022

Harga tiket masuk tidak mengalami kenaikan yaitu Rp 50 ribu untuk hari kerja (Senin-Jumat) dan Rp 100 ribu untuk akhir pekan.

Menariknya, khusus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2022, terdapat harga spesial untuk pengunjung yakni Rp 77 ribu.

Baca Juga: Motor Listrik Alva One Meluncur di GIIAS 2022, Tawarkan Lifestyle Mobility Solution, Intip Spesifikasinya!


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa